Gugat AXE Karena Tidak Bisa Dapat Pacar

Posted on 6 February 2010. Filed under: Humanity, Living, Style | Tags: , |

The Axe Effect

Karena tidak dapat menarik gadis seorangpun, seorang pria yang frustasi menggugat distributor Axe.

New Delhi. Seorang pemuda berusia 26 tahun menggugat perusahaan HUL (Hindustan Unilever Limited), yang memasarkan produk perawatan pria dengan merk dagang Axe, dengan tuduhan telah menipu dan menyebabkan  ‘penderitaan mental’. Penggugat menyebutkan kegagalannya untuk menarik gadis manapun meskipun dia telah menggunakan produk Axe selama lebih dari tujuh tahun sampai sekarang. Iklan Axe menunjukkan bahwa produk-produk itu membantu kaum pria untuk bisa langsung menarik wanita.


Vaibhav Bedi, sang penggugat, juga menyerahkan semua bukti ke pengadilan dari semua produk yang telah digunakan maupun yang belum terpakai, yang berupa deodorant sprays, perfume sticks and roll-ons, anti-perspirants, aftershaves, body washes, shampoos, dan hair gels dengan merek Axe. Penggugat juga meminta agar semua produk itu diperiksa di laboratorium.

Vaibhav terpaksa mengambil langkah ini karena pembantunya memukulinya dengan sapu ketika ia mencoba untuk membuatnya terkesan dengan tampil telanjang di depannya setelah menggunakan semua produk Axe.

“Lalu mana Axe Effect-nya? Saya sudah menunggu selama lebih dari tujuh tahun. Sejak kuliah sampai dengan saya bekerja di kantor, tidak ada satupun gadis yang mau saya ajak bahkan hanya untuk minum teh atau kopi dengan saya, meskipun saya yakin mereka bisa membaui parfum, deodorant dan aftershaves yang saya pakai. Saya selalu menggunakan produk itu dengan harapan bisa seperti apa yang terjadi pada iklan di televisi.  Akhirnya saya berusaha untuk menarik perhatian pembantu saya yang telah bertengkar dengan suaminya dan tinggal sendirian selama lebih dari setahun. Dan ternyata saya malah dipukuli dengan sapu! ” Vaibhav mengungkapkan keluhannya.

Vaibhav mengklaim bahwa dia telah menggunakan semua produk Axe sesuai instruksi yang ada bahkan sejak dia pertama kali membelinya. Dia berargumen bahwa jika dia tidak bisa mengalami Axe Effect meskipun telah menggunakan produk sesuai petunjuk, berarti perusahaan telah menipu atau menjual produk palsu.

“Saya selalu menyimpannya di tempat sejuk dan kering, dan menjauhkan mereka dari cahaya matahari langsung atau panas. Saya selalu menggunakan penggaris sebelum menyemprotkan untuk memastikan bahwa jarak antara nozzle dan ketiak saya adalah sekurang-kurangnya 15 cm. Saya selalu melakukan sesuai petunjuk pemakaian. Saya bahkan memukul keponakan saya yang berusia 5 tahun karena telah mendekati lemari saya, sesuai dengan anjuran yang menyatakan agar menjauhkan dari jangkauan anak-anak. Namun, akhirnya yang saya dapatkan adalah pukulan sapu dari pembantu saya”, Vaibhav mengungkapkan dengan nada frustrasi.

Vaibhav mengklaim bahwa dia telah mengalami banyak penderitaan mental dan penghinaan di depan umum karena tidak adanya Axe Effect dan dia ingin agar perusahaan Axe mengkompensasi dia untuk semua penderitaan tersebut.

HUL secara resmi telah menolak berkomentar mengenai kasus tersebut, tetapi salah satu sumber menyebutkan bahwa HUL cukup khawatir atas perkembangan kasus ini. Perusahaan mungkin berpendapat bahwa Vaibhav itu memang tidak berpenampilan menarik dan tidak memiliki persyaratan minimal agar Axe Effect terjadi. HUL secara resmi memang belum mengeluarkan pernyataan apapun, namun para ahli hukum percaya bahwa HUL akan sulit untuk meyakinkan pengadilan.

“HUL mungkin tergoda untuk mengambil garis argumentasi, tetapi sangat berisiko. Tidak ada data yang memperkuat anggapan bahwa orang ini bodoh dan tidak menarik bagi para wanita. Pada kenyataannya, banyak wanita yang cantik dan menarik ternyata menikah dengan pria yang bodoh dan menyeramkan. Saya akan menyarankan perusahaan untuk menyelesaikan masalah ini di luar pengadilan,” kata pengacara Ram Jethmalani.

About these ads

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

63 Responses to “Gugat AXE Karena Tidak Bisa Dapat Pacar”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

wah, kalo di INdonesia dia pasti udah ngadu ke YLKI. lagian, dodol juga tuh cowok. iklan kok dipercaya sih. aya aya wae.

pake telanjang pula di depan pembokat. hi hi hi…agak gak waras deh.

Emang India satu itu rada sableng…

huahahaha……….

:lol:

Kalo aku mah nggak tahu cowok itu aslinya dodol apa pinter? Hi Hi Hi . Harus dibuktikan dulu apakah tuh cowok emang niat cari cewek apa niatnya emang nyari duit … Tapi siapa suruh juga membuat iklan terlalu lebay… :)

Terbang dulu ke India… hehe…

Iklan di percaya.. Ya gini deh akibatnya.

Korban iklan.

Korban iklan nih, mangnya Axe mengandung pheromone sehingga bisa menarik wanita?

Waduh, pheromone itu makanan apa koq bisa menarik wanita?

narik cew tu hrusnya pake tangan bkan pake parfum..hahaha untung instruksi pmakaian cmn d’smprot coba klu di makan..dah mati tu orang..hahah

itu orang bodod tapi pinter. wkwkw

terlalu wangi sampai cewek2 puyeng sama baunya! mana mau deket2! bisa pingsan! hahahaha…

India nehi2 sableng…

Kita tidak bisa menyalahkan si india, karena dimanapun iklan dibuat untuk pencitraan sebuah produk dan bukan utk lebay2 an. Oleh karena itu diharapkan perusahaan2 skrng lebih memikirkan efek dan pengaruh dari produk yang diproduksi dan ditawarkan ke publik

Huahahahahhahahahahahaa……… *ngakak guling2 bacanyaa….*

Pinter juga nie orang mencari peluang bisnis..dengan cara MENGGUGAT…
Hahahahahahahahaaa….

Wah..ini cowok bener2 hebat dg berlagak pura2 bloon. Strateginya sgt jitu dan licik.

LUCU BANGETTTTT…..

Tuuh cowok pinter benerrr – pelajaran buat iklan yang menipu..

Pinter apa “pinter” salah sapa klo dunia sudah semakin maju namun seseorang ttp ketinggalan jaman apa salah dunia ?! ga bisa nyalahin orang media dunk! Ornag media kan Bekerja memberikan yang terbaik !

boleh juga nih dapet duit pake cara gini, gue juga udah lama pake produk pemutih tapi ga putih2 hahaha

aha, keren banget ya. yuk kita mulai sekarang, gugat semua iklannnnnn :)

…jangan lupa juga untuk bersiap hidup di dunia yang “MEMBOSANKAN”, tanpa iklan2 se keren iklan AXE!

haha ada2 aja itu orang :D

wakakakakaka,ini kasus luar biasa antara org kecil vs korporasi internsional,bagi org kecil itu tidak membuat malu bagi dia buat tuntutan,tapi bagi korporasi intl macam AXE itu hal yang memalukan(meski tuntutan itu kecil nilainya)ibarat anak kecil gampat bos unilever d muka umum.
Rasain loeeee hahahahaha,makanya kalo bikin iklan jgn d samakan buat semua negara,khan tiap negara ada budaya masing2,pls deh (bantai tuh korporasi,pecat manager adv axe yg bodoh )

gw baca ini cuman ketawa-tawa sambil guling guling aja. Aduuh tuh cowo mukanya kayak apa sih? Masa sih sampe segitunya ga dapat cewe selama 7 tahun? apa gara2 pake AXE ga dapat cewe kali. hehe… pake merk lain aja apa susahnya…hehehe…
Lagian untuk AXE, seharusnya jangan cuman iklan doank–kalo konsepnya mau bikin pake AXE menarik buat dapatin cewe-cewe biar nempel–yah jangan cuman iklan doank. Kasih edukasi kek gimana caranya dapat cewe yang jitu aman dan benar.

Btw ini berita beneran ga yahhh?(tolong pemilik redaksi komen)gw ntar bs d tuntut sama Axe,tuntutannya di suruh pake axe setahun,bs gawat neh,wakakakakaka

ampun deh terobsesi banget sama iklan hahaha

bwakakakakakaak …..

ni yg pekok siapa ????

Saya kira pemuda ini bukan bodoh tapi tidak terlalu “smart”…… namanya saja iklan ya pastinya selalu “lebai” alias berlebihan jadi bodohnya konsumen kalo mengharapkan efek persis spt iklan yg akan terjadi dan siapa suruh dia “telanjang” didepan pembantunya……so pasti dipukul sapu….hehehe. Settlement kekeluargaan aja deh……terlalu konyol kalo pake sidang segala……

bersumber dari mana nih ???

Versi Indonesianya saya yang pertama kali translate dan mempopulerkannya.
Kalau versi Inggrisnya, ada tuh yang klaim di salah satu koment setelah yang ini. :)

Memang orangnya sableng, tapi memang banyak iklan sekarang ini yang memberi janji-janji surga. Time to re-evaluate your advertising campaign!

Ini fiktif atau true story neh? Geblek banget

wah parah nih… itu kan hanya bahasa “marketing” untuk brand imej productnya… ck..ck..ck..

wwkwwkkwkk…bleguk..jangan sampe dia beli motor skubek Yama*a yang baru, yang iklannya nabrak mobil dan mobilnya ilang..kbayang dah jadinya kalo dia beli tuh motor…hehehhehe…

Abis ini pasti banyak cewek yg tertarik ama
dia… penasaran kayak apa sih cow bloon narsis
yang pinter berargumen ini…
Kayaknya dia mesti tau tuh daya tarik utama
buat cewe mah materi… bukan parfum

waakakakak.. asli ngakak ne orang.. bener” parah..ha5. korban iklan..owkowkwowkwokwok

awwkakakkk.
sumpah kocak bgt.
smpe ngakak gw.

Haha.. Well, this guy is totally nuts… Poor you… Its not because of the AXE things, its all about your FACE !!! Go Plastic…!

begitulah kekuatan suatu media massa yang dapat mempengaruhi seseorang sebegitu besar nya sampe2 iklan yg kita tau hanya salah satu cara utk mempromosikan suatu produk tapi ternyata jg dapat memberikan suatu motivasi tersendiri bagi kehidupan seseorang.. mungkin pelajaran aja bagi produk2 sejenis utk berhati2 bila ingin mengiklankan produk nya..

:D so my ‘fake’ article is still traveling places

Hoho…. really? But this is a nice fake story. :)

Gampang buat HUL ngadepinnya…. tinggal sewa aja beberapa cewe utk mendekati si indiahe… selama beberapa hari nempelin doi.. gugur kan tuntutannya?

hahaha.asli ato palsu?tapi ini seharusnya bisa dijadikan pelajaran yg suka iklan membual tanpa mikir bener ato g.hehehe

pekok duehhhh….

Haiyaahh…coba pake parfum branded kaya D&G or Hugo or apalah itu,mungkin bakal ada cwe yg nempel..pakenya aja cuma axe,sapa yg mo dkt2..yg dsalahin kok yg bikin iklan,ya orgnya aja suruh ngaca dulu,udh cm pake axe jgn2 mukanya jg busuk,ya sapa yang mau maleeeehhh?????Weird!

hahaha, yang iklan IQ jongkok!
yang nuntut IQ nya kelewat tinggi! hehehe

Hahahahahhahaha…
ni orang begony di taker..
Ade spupu gw ajh yg br klas 3 SD tau yg namanya iklan pasti berlebihan.. N belom tentu bener pastinya..
Ini om2 bangkotan masi percaya lagi ampe 7 taun.. ckckck..
Lagian.. Co, mw seancur apapun mukanya, kalo begonya ga di taker mana da yg mau sih.. ? -.-” swt om om.. hahahahaha..
Ini sih bukan salah advertisementnya.. Gw rasa dr seluruh populasi didunia yg kea model gni cm dya 1 didunia.. hahahaha..

emangnya tuch hindi ga baca petujuk penggunaan??

di situkan ga di tulis bisa ngedapatin cewek apa ga

idiot idiot dasar indiot

tapi, ada benarnya.
berarti dimana-mana, axe sudah melakukan pembodohan publik lewat iklan yang berlebihan.

adakah semacam “disclaimer” di iklan mereka bahwa “iklan ini adalah gambaran semata” ??
sama seperti iklan2 rokok dengan “merokok dapat membahayakan …” .. atau iklan dengan adegan2 berbahaya yang mencantumkan “adegan ini jangan ditiru” ??
bahkan iklan penurun berat badan dan peninggi badan sekalipun mencantumkan disclaimer bahwa “hasil berbeda bagi tiap orang” kan??

klo menurut saya, dia ini pinter. dia tau persis bahwa dengan melakukan semua petunjuk pemakaianpun, TIDAK AKAN DAPET CEWE karena AXE-EFFECT dan tidak ada disclaimernya :)

makanya dibilang bahwa kalau sampai di pengadilankan pun, HUL akan susah meyakinkan pengadilan, yang ujung2nya adalah “noda” bagi nama HUL atau UNILEVER secara keseluruhan :)

Saya setuju dg si india, biar org ga sembarangan bikin iklan yg menyesatkan. Iklan axe emang menipu patut kena sangsi. Kalo di USA pasti kena milyaran tuh perusahaan.

Hihihi…
Nehi nehi cowo o’on,cewe maunya uanghe..
Berley..

INDIA TOLOL….

anak yang polos,hahaha

Sebaiknya YLKI perlu mengecek produk makanan yg diiklan jk menimbulkan kecurigaan spt kaldu ayam/sapi jk diiklankan pakai daging ayam/sapi benaran, perlu dicek apa benar atau cuma pakai perasa ayam/sapi aja.

Lucu tapi nyata… mungkin itu lah kiasan yang pazzz….. buat para perusahaan yg akan memasang iklan mungkin ada baiknya memikirkan zuga efek-efek yang gak terduga kayak gini….. biar kata tergolong agak tolol dan bego, tapi kalo pihak perusahaan gak bisa mengeluarkan argumentasi yang tepat bisa jadi lhooo kasus ini bakal dimenangkan oleh si pemuda tersebut….tuink..tuink….!!!!

Mantap…merencanakan kompensasi dari 7 tahun sebelumnya…sungguh pintar…salut dgn akalnya….
Bahkan perusahaan pun kewalahan dgn tuntutan nya…

Vaibhav mungkin tidak tau pepatah, “Jodoh Tidak Lari Kemana Mana”

Kasian banget dia… Sampe menderita seperti itu. Ckckckck.

untung cuma iklan axe! gag kebayang dah, kalo dia juga mpe nonton pilm parfume:the story of murderer, trus ikut-ikutan kayak tokoh utamanya!!

He he

Ada2 aja org zaman skrg.
Lucuu abiss..
Mantapp

Orang ini positif mengalami kelainan jiwa dan mental alias saiko. Di samping itu orang ini sebenarnya pinter mencari duit juga dengan cara menggugat HUL dengan 1 harapan siapa tahu dibayar tuntutannya.

operasi plastik deh mas nehi nehi

haha.. lucu lucu..

itu orang cerdas juga. kalau gugatannya dikabulkan, dia akan banyak uang dan bisa melamar gadis cantik di kampungnya… barangkali….

Wah konyol banget dah tuh orang…
korban iklan banget dah
hahahaha (^_^)

wah,,,
ada juga y orang ky gitu,,,
gila abizz,,,

gpain HUL tkut dgn tuntutan@?
toh si hindia gda bukti klo dya yg gunain axe,and bsa aja pihak HUL nyogok cewe bwat ngaku jd pcar si Hindi man ini…

emg gk msok akal ni article,konyol…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: