Evolusi Istri

Posted on 12 December 2009. Filed under: Funny | Tags: , , , |

Istri pada zaman dulu..

Istri zaman sekarang..

Istri masa depan..

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

4 Responses to “Evolusi Istri”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

nyinggung nih….

hihihihihi bukan pilihan saya!!! kalau saya digituiin istri mending saya sembelih saja sekalian istri saya huahahahahaha

Oh, ada yang tersinggung tho.. hihi.. maap.
Jangan disembelih mas, digoreng hidup-hidup saja.
*lebih sadis*

he he he…enggak begitu2 amat kali. tergantung isterinya juga.

eh, ini blognya mas Lambang yg lain ya? wah, apik templatenya, mas.

@mas batjoe : sadis amat. emang sapi, disembelih?

Iya mbak, ini blog baru yang nantinya akan lebih aktif saya update. Mas Batjoe emang sadis dan lebay koq mbak.🙂

hehehehehehe
mampir juga tho kemari..
ini blognya mas lambang yang boleh komentar lebih sadis mba..

yakan mas lamb…hihihihi?

Boleh mas, wong udah ngga ada hubungannya dengan agama lagi. Mau atheis mau setan mau demit semuanya bebas.:mrgreen:

Istri ber-evolusi…
Suami ber-ovulasi…akhirnya hamil
spt dlm filmnya Arnold Schwarzeneiger

Bagus film-nya itu mas. Lucu dan banyak mengandung filosofi hidup.🙂

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: