Natural Beauties Of Girl Around The World

Posted on 24 December 2009. Filed under: Beauty | Tags: , |

Wajah-wajah ayu dari berbagai belahan dunia.
Sangat bermanfaat untuk mencerahkan pikiran yang kusut, ruwet dan stress.



11 Responses to “Natural Beauties Of Girl Around The World”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

Image0081

Berbalut warna Merah, Rambut Tergerai, Pasir-Pantai, Laut-Tenang, Birunya Cakrawala…

Anugerah Illahi…
Keindahan Tiada-Tara

Cocok mas, saya juga suka yang itu. Tapi wajahnya ngga kelihatan ya? 🙂

mas lamabng ….

salamin sama ya pic no 7 dari atas ya?

salam kenal kalau mau saya kawinin sekalian hahahahaha

Wah saya belum kenal je. Gimana dunk? 🙂

Image0071

Disarankan banyak2 minum air-putih & vegeta

Biar ngga bedhegelen ya mas. Gambarnya ndhodhok sih… 😉

lha ini tandingannya sama blog buto saya yg gak keurus…hiks…cucian deh…istri tua malah didiemin diungkuri, :mrgreen:

Iya Kang. Yang tua-tua minggir! *halah*

o iya mas kok gak pake dto com sendiri ajah…..kan bisa di ijo2kan….klo pake wp dot com ntar ditutup

Ini nanti juga agak ijo-ijo, tapi ngga sampai blejhet. Yang bener-bener panas rencananya juga mau dibuat di Blogspot dan pakai dot com. Tapi ngga mau bilang-bilang. Malu je… 😳

cuantik, reek…saya aja terpesona. apalagi cowok. mantap.

Mbake juga cantik dan alamiah koq. Beda sama bule-bule ini. 😉
*latihan ngegombal seperti mas Batjoe*

Kok bule semua.

Iya dik, ini lagi go International. Bosen lihat yang lokalan dan sering muncul di TV 🙂
Komen mbak Fanny:
Mbake juga cantik dan alamiah koq. Beda sama bule-bule ini. 😉
*latihan ngegombal seperti mas Batjoe*

hallah…
aku lagi yang dijadikan lemparan batu hihiihihihi
yang lain kek mas LOP kah, Mas Samin kah?
jagan aku terus nah… malu…

Kan mas Batjoe yang jadi pelopornya 🙂

ampuuun deh, teman2nya si lovepassword tukang gombal semua. capee deeh….

Penyakit nggombal itu memang menular dengan cepat… 🙂

Kalo gombal mah. Itu bakat masing2. hi hi hi

Dan pengaruh lingkungan, termasuk teman-teman… :mrgreen:

Comments are closed.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: