Natural Beauties Of Girl Around The World

Posted on 24 December 2009. Filed under: Beauty | Tags: , |

Wajah-wajah ayu dari berbagai belahan dunia.
Sangat bermanfaat untuk mencerahkan pikiran yang kusut, ruwet dan stress.



Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

11 Responses to “Natural Beauties Of Girl Around The World”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

Image0081

Berbalut warna Merah, Rambut Tergerai, Pasir-Pantai, Laut-Tenang, Birunya Cakrawala…

Anugerah Illahi…
Keindahan Tiada-Tara

Cocok mas, saya juga suka yang itu. Tapi wajahnya ngga kelihatan ya?๐Ÿ™‚

mas lamabng ….

salamin sama ya pic no 7 dari atas ya?

salam kenal kalau mau saya kawinin sekalian hahahahaha

Wah saya belum kenal je. Gimana dunk?๐Ÿ™‚

Image0071

Disarankan banyak2 minum air-putih & vegeta

Biar ngga bedhegelen ya mas. Gambarnya ndhodhok sihโ€ฆ๐Ÿ˜‰

lha ini tandingannya sama blog buto saya yg gak keurus…hiks…cucian deh…istri tua malah didiemin diungkuri,:mrgreen:

Iya Kang. Yang tua-tua minggir! *halah*

o iya mas kok gak pake dto com sendiri ajah…..kan bisa di ijo2kan….klo pake wp dot com ntar ditutup

Ini nanti juga agak ijo-ijo, tapi ngga sampai blejhet. Yang bener-bener panas rencananya juga mau dibuat di Blogspot dan pakai dot com. Tapi ngga mau bilang-bilang. Malu jeโ€ฆ๐Ÿ˜ณ

cuantik, reek…saya aja terpesona. apalagi cowok. mantap.

Mbake juga cantik dan alamiah koq. Beda sama bule-bule ini.๐Ÿ˜‰
*latihan ngegombal seperti mas Batjoe*

Kok bule semua.

Iya dik, ini lagi go International. Bosen lihat yang lokalan dan sering muncul di TV๐Ÿ™‚
Komen mbak Fanny:
Mbake juga cantik dan alamiah koq. Beda sama bule-bule ini.๐Ÿ˜‰
*latihan ngegombal seperti mas Batjoe*

hallah…
aku lagi yang dijadikan lemparan batu hihiihihihi
yang lain kek mas LOP kah, Mas Samin kah?
jagan aku terus nah… malu…

Kan mas Batjoe yang jadi pelopornya๐Ÿ™‚

ampuuun deh, teman2nya si lovepassword tukang gombal semua. capee deeh….

Penyakit nggombal itu memang menular dengan cepat…๐Ÿ™‚

Kalo gombal mah. Itu bakat masing2. hi hi hi

Dan pengaruh lingkungan, termasuk teman-teman…:mrgreen:

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: