I Love Indonesia!

Posted on 26 December 2009. Filed under: Architectures, Scenery | Tags: , |

Paris..? No, this is Bull Park. Ah salah, maksudnya Lapangan Banteng.

Midnight at Hongkong? Wrong bro. This is Thamrin.

Pedestrian in US? Nop. Ini di Makasar.

Shanghai.. ? No. This is Two Manggo views. (Mangga Dua)

Layaknya Bandara di Eropa. Ini Bandara Sultan Hasanuddin.

Jangan ketipu ini bukan di New Zealand, tetapi di pulau Komodo.

Serasa di Monaco, padahal ini di Bunaken.

Sekilas seperti sedang bersafari di Afrika. Tetapi ini Gunung Kidul.

Universitas di Eropa? Bukan. Tapi ini ngga tahu di mana. Dapet dari email sih.

Mirip Kota Gaza, padahal ini Medan Bung.

Wow Manhattan banget. Eh dimenong ini yah? Jakarta ya?

Jangan berharap ada Spiderman lagi manjat karena ini bukan di New York.

Hmmm… seperti di Singapura. Padahal ini Gramedia Surabaya loh.

Serasa di perkampungan Swiss *kayak udah pernah ke Swiss aja*

Wah kalo ini serasa mau melintas negara bagian di US, padahal mau nyebrang lewat Suramadu.
*emang ada negara bagian yang berbatasan laut?*

Make a Comment

Leave a Reply

13 Responses to “I Love Indonesia!”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

wuih… lama ndak jalan-jalan ternyta masku punya blog yang keren…

menyegarakna dan lebih fresh dan tidak perlu susah-suah komentnya…

bisa ngoment ngawurkan kan mas hehehehe

mas kenpa setaip masuk kok blognya ini saya langsung disugughin IDM MP3 emang pakai lagu ya blognya..

salam damai mas…

Boleh mas. Dan ini memang lebih menyegarkan (buat saya) dibanding nyureng-nyureng cari artikel untuk blog sebelumnya. Kalau soal IDM MP3 itu ngga tahu yah, wong blognya ngga dipasang lagu tuh…🙄

kapan ya bisa keliling Indonesia? hmm…

Apa perlu saya temenin keliling mbak? *halah*😉

keren foto2nya, aku suka rumah antik itu…:) salam kenal🙂

Rumah itu memang kesannya sejuk dan harmonis.
Salam kenal kembali brat!

Ga ada bandung. Pasti belum pernah k bdg

Pasti temen yang ngirim email ini yang belum pernah ke Bandung.:mrgreen:
*lempar bola*

mas Lambang, sudah saya buat ya daftar link blog saya yg lain. buseet deh,kamu tuh maksa banget ya…saya malas aja pasangnya. memang sebentar sih. tks ya.

Siiip mbak. Nah gitu dong, jadi kan saya seneng karena usulan diterima.

Wah senenge sing biru-biru🙂

Iya mas, biru itu kesannya adem gitu.🙂

love banget with indonesiaku
salam hangat selalu

met berakhir pekan y

Salam hangat kembali Brat!
Selamat berakhir pekan.

malem kang……o iya linknya dah tak add di blog keple mbok tuwo…….o iya juga kalo bisa lambang tuwo jangan di remove dulu…kan enak sekalian bisa ngasih pencerahan2 ala bocor alus…ntar saya juga mo bikin wp dot org lagi nyari hostingan lokal yg murah handal gak gampang ngedrop….yg blogspot biarin aja buat ngasih pencerahan buto:mrgreen:

Mungkin blog mbok tuwo itu jarang di-update Kang, kecuali kalau pas ada ide untuk posting artikel yang kontroversi. Lama-lama bosen juga bermain dengan imajinasi tentang hal-hal yang metafisis. Mendingan yang nyata-nyata saja dan bermanfaat untuk keseharian.🙂
Oiya, mbok tuwonya nanti saya pasang juga di sini.

mas Lambang, yg kamu maksud tuh taruh link teman gitu? atau blogroll? atau naruh link blog saya yg lain? kalo naruh link teman cukup di blog utama yti Sang cerpenis.

btw, thanks sarannya. Tapi, saya gak suka coklat. he hehe

Enda gitu mbak. Maksud saya, di setiap enam blog mbak yang lain itu ada bagusnya kalau dipasang link saling-silang ke enam blog itu. Jadi pengunjung bisa gampang pindah-pindah lihat blog mbak yang lain.
Tapi itu hanya saran koq, ngga maksa.🙂

oke mas Lambang. diterima usulnya. selama ini gak terpikir ke sana. makasih banyak ya, mas. ini sedang dipasang. tapi belum semua. keburu ngantuk.btw, kalo es krim dan cendol diterima. es krim itu kesukaan aku lho. boleh bagi si lovepassword dan mas Batjoe gak es krimnya?

Kalau mas LP itu sukanya Silver Queen.
Kalau mas Batjoe dikasih gada aja mbak.🙂

Hadiahnya saya sediakan khusus untuk mbakku aja koq.
*halah, nggombal lagi*

biru itu kesannya adem dan identik dengan parpol yg sedang dihujat sekarang ini goro2 skandal bank buto:mrgreen:

Huehehe… saya ngga berafiliasi dengan partai manapun. Hampir semua hanya bisa memberi ilusi tapi ngga ada realisasi.:mrgreen:

1. Saya jadi pengen ke p.Komodo, mbuh kapan;
2. Yang dapat dari email bunkannya komplek ruko Patal-Senayan?;
3. Podo karo mas Tono, biru kok menjurus ….
Malah jaman 10 Nop.1945, birune dirobek je

Hihihi…nggak ding, mengko nesu blog’e ditutup kabeh…cilaka gak iso komeng,…blangkemen

Yang Patal Senayan itu, mungkin juga yah.

Biru itu bagus untuk mata. Coba kalau matanya merah atau ijo, kan aneh… *ngeles lagi*

Sepertinya blog-nya ngga akan ditutup walaupun langit runtuh dan bumi merekah. *hehe.. lebay*


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

