Mana Yang Paling Besar

Posted on 27 December 2009. Filed under: Creativity | Tags: , , |

Dari gambar tiga buah Audi R8 di bawah ini, mobil manakah yang paling besar?

Which one is largest? - Illusion of 3 Audi's

Sudah dapat pilihannya?

Mari kita cocokkan dengan jawaban yang ada di —> [sini]. Jawaban itu adalah animasi GIF sebesar 160 KB, jadi mohon ditunggu sebentar sebelum loading-nya selesai.

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

14 Responses to “Mana Yang Paling Besar”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

Kalau nggak salah mobil yang posisi tengah deh

Bisa di-check pada lembar jawaban mas.πŸ™‚

wuaaaaaa bener2 ‘lambang’….. tapi diriku nggak tahu…πŸ™‚ dilihat filenya sih ketika jadi bayangan yang tengah, tapi diriku nggak tahu melambangkan apa postingan ini….
oiya salam kenal kembali ea….

Enda melambangkan apa-apa koq. Hanya mencari pendekatan antara imajinasi dan realitas.
Makasih sudah mampir, salam kenal lagi mbak.

lha rak tenan to sing tengen dewe…..akuu je….padahal wis ndelok jawabane ben ethok2 pinter:mrgreen:

Kalau ada murid yang ketahuan nyontek biasanya harus ngulang lagi tahun depan.:mrgreen:

hmm, semuanya sama besar tuhπŸ™‚

Na, itu salah. Coba lihat di link jawabannya bro.

Account Anda telah disetujui admin INDOTOPTEN, login dan copy paste banner untuk mengetahui daftar statistik web Anda..
Terima kasih…

Makasih kembali brat!

keliatannya sih yg tengah. tapi bisa juga yg depan. enthlah. mas Lambang ini ngajak orang berpikir terus ya.

Ada jawabannya mbak di artikel paling bawah. Cukup di klik saja linknya.

Jangan lupa melihat koleksi YouTube di bawah ini. Rencananya di-update setiap hari.

jangan lupa update artikel miyabinya…ditunggu lho:mrgreen: mbuuulaayuuuuuuuu……

Sepertinya itu perlu juga untuk menaikkan rating.. hehe..
Blog yang satunya buat yang alus-alus… blog sini buat yang biyayakan…

aku kok gak percaya sama jawabannya yah?

Dulunya saya juga ngga percaya. Setelah dibuka di Photoshop, kaca mobil paling depan di magic-wand, terus di-overlay ke kaca mobil lainnya, ternyata memang bener. Optical Illusion.

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Wueh Kang Botol Ijo, my brathaaaar….
Apa kabar… dah lama nih kita ngga saling berkunjung..πŸ™‚

waaaaaaaaah enda undang undang peresmiannya mas
salam kangen aja dah

Peresmiannya nanti tanggal 1 Jan 2010.
Ini baru gladi resik. *halah, kek olimpiade aja*
Ailapyutu my brathaaaar….πŸ™‚

paling depan *setelah liat contekan dulu*😎

Haha… kalau nyontek ngga bisa lulus. Ngulang tahun depan.πŸ™‚

saya tahu kenapa mubil yg kanan keliatan kecil sebab moncongnya sengaja dipotong supaya bisa nipu orang….bagus juga bocor alusnya:mrgreen:

Keknya bener juga analisanya itu Kang.πŸ™‚

yang besar bohongnya ya kan….
salam kenal lagi mas hihihihi

Hiyaaa…. salam kenal melulu…

File not found Mas

Wah iya, kemarin bersih-bersih media di WP, mungkin ikut kehapus. Entar tak upload lagi…

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: