Sangat Sangat Mujur

Posted on 27 December 2009. Filed under: Accident | Tags: , |

Lihatlah gambar di bawah ini dan perhatikan bahwa kendaraan pick-up ini telah menerobos pagar pembatas yang ada di sebelah kanan di tempat orang-orang yang berdiri di tepi jalan (sambil menunjuk). Pick-up sedang dalam perjalanan dari kanan ke kiri ketika menabrak pagar pembatas, melayang dan berputar menyeberangi lubang gorong-gorong, dan mendarat di sisi kiri gorong-gorong, menghadap ke arah yang berlawanan dengan arah datangnya. Kejadian seperti ini sudah sering dijumpai dan tidak ada yang aneh.

Sekarang lihatlah gambar berikutnya di bawah ini.

down_arrow.jpg

down_arrow.jpg

down_arrow.jpg

down_arrow.jpg

down_arrow.jpg

un-pic-002.jpg

Jika orang ini sebelumnya tidak percaya kepada Tuhan, menurut Anda apakah dia sekarang menjadi percaya?:mrgreen:

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

8 Responses to “Sangat Sangat Mujur”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

wuih… my god…. danger …. bro!!!
kalau sampai nyemplung kekolam karang disebelahnya tinggal ngucapkan GODBYE>>>>>>>> terus ndak ada suaranya ……..————

Keknya masih sempet nulis surat wasiat dulu.🙂

Kayaknya sih bakal jadi percaya. Tapi masih kayaknya . Lha wong manusia itu antik

Hihi… memang manusia itu makhluk yang membingungkan… apalagi wanita…🙂

ya percaya dong…tapi ndak yakin…:mrgreen:

Tapi mungkin juga dia yakin… tapi ngga percaya…:mrgreen:

bisa ya bisa tidak

Na, jawaban yang bagus..🙂

Kalau menurut paradigma acara-TV yang dulu pernah tayang : “PERCAYA NGGAK PERCAYA”

Wah itu jaman tahun berapa ya? Sepertinya saya belum lahir..🙂

Saya malah PERCAYA komentnya simbah setelah baca/lihat yang diatas.
Komentnya begini: ” Ini bukan masalah percaya atau belum percaya. Peristiwa itu murni masalah keMUJURan.
Coba renungkan cerita mas Lambang dan perhatikan gambarnya baik2. Jelas hanya soal keMUJURan, tidak yang lain. Bingung ya?!
Teges’e ngene, sakdurunge MUJUR ngalor… saiki MUJUR ngidul…
Ngono ae kok bingung, sdh sana didiskusikan
Kirim salam utk mas Lambang cs…

Salam…MUJUR

Yaya.. bener simbah itu. Habis mujur ngalor, mujur ngidul, kalau salah mendaratnya ya terus dibungkus dan mujur ngulon.:mrgreen:

Hehe ada-ada aja.

😆😆

pasti percaya tuhan

Mudah-mudahan.

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: