Sekilas Rusia

Posted on 27 December 2009. Filed under: Environment, Living | Tags: , |

Keseharian di Rusia rasanya ngga beda jauh dengan di Indonesia. Bedanya kalau di sana ada salju, kalau di sini ada banjir. Selebihnya ngga jauh-jauh amat, mulai dari yang aneh, unik, nekat sampai yang ngawur.

Angkutan seperti ini jelas dilarang di Indonesia. Selain pandangan ke depan terhalang, gulungan pipa itu juga bisa nyamber kiri kanan.

Kalau ini hanya modal nekat saja, dan di sini banyak yang lebih nekat.

Yang seperti ini juga sering terjadi di sini. Semua masalah bisa selesai dengan melempar korek ke patroli lalu lintas.

Kalau yang ini masih belum kebayang gimana caranya bagian belakang mobil bisa naik duluan ke truk. Kalau diangkat juga koq ya nekat banget.

Hukum ekonomi berlaku. Memaksimalkan keuntungan dengan biaya serendah-rendahnya. Ya jadinya seperti gambar ini.

Ah, kalau yang ini saya belum pernah lihat ada di Indonesia. Kalau hanya pemulung dan pengemis tidur di lokasi tempat sampah sih banyak. Tapi kalau yang ini? Hohoho….😆

Masih belum jelas ini kesalahan kontraktor atau kesalahan pemilik rumah. Jangan-jangan si pemilik rumah memang maunya begitu…🙂

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

2 Responses to “Sekilas Rusia”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

Wah ternyata sama antiknya …

Ternyata manusia di mana saja sama, bisa antik bisa nggilani…:mrgreen:

bisa aja nih dpt gambar2 unik. postingnya sehari berapa kali, mas? udah nyaingin saya nih. ha ha ha..

Rencananya sih sehari 5 postingan. *jadi saingan berat*:mrgreen:

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: