Wanita Imajiner

Posted on 28 December 2009. Filed under: Arts, Beauty, Games | Tags: , , |

Gambar-gambar ini adalah tokoh yang ada pada beberapa game. Kurang jelas diambil dari game apa karena saya tahunya hanya Digger, Pac-man, Prince of Persia, SimCity dan Need for Speed. Tapi yang jelas imajinasi para pembuat game itu memang luar biasa.

Make a Comment

Leave a Reply

17 Responses to “Wanita Imajiner”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

bagus juga tuh yg 0143 sbg model ngatemi…ayu mripate ngejak turu nglirik lan rodo mlenuk:mrgreen:

Wah hiya. Pilihannya koq sama ya…๐Ÿ™‚

wooowww…
jebul selerane buto ki koyo ngono kuwi…
berarti aku yo termasuk buto???
halaaaahhhh…๐Ÿ˜€

Buto itu ya manusiawi koq mas…๐Ÿ™‚

sing mlenuk opone Kang?
wakakakakakak…๐Ÿ˜€

Hehe…๐Ÿ™‚

ini aja mas…


๐Ÿ‘ฟ

Wulan Guritno memang selalu tampil ceria dan inspiratif.๐Ÿ™‚

cantik dan sangat sexy. hmm….ini pasti bikin si mas Lambang berimajinasi ya? ck..ck..ck…

Iya mbak, saya itu memang suka berimajinasi. (*dan itu tercermin dari nama blog ini*)
Kadang lihat teko aja muncul imajinasinya. Kenapa koq ngga dibikin yang modelnya lebih menarik gitu…๐Ÿ™‚

o iya mas makasih dah mau komeng di mbok tuwo saya:mrgreen: cucian deh namanya udah keren2 tapi dianggurin mo dibuang sayang:mrgreen:

kang tadi saya liat profilnya situ….keknya mas lambang lebih pantes jadi bapak saya deh….hiiii gak mau sembrono lagi ah ama orang tua ntar kualat….:mrgreen: hihihihi

Ah itu kan hanya usia imajiner biar ada kesan sudah cukup bijaksana dan tidak emosional. Padahal usia yang asli ya masih dalam imajinasi. *halah*
Rasanya sih kalau dilihat dari komen-komennya, KangTono ini ngga beda jauh dengan saya. Komen dan artikel bisa memperlihatkan usia koq.

wah iya to, baru tahu saya kalo ada postulat.. halah..yg menyimpulkan komen dan artikel menyimpulkan usia….yo wis lah anggap saja usia imajinar saya ndak beda jauh ama situ:mrgreen: walopun bisa juga beda 20 thn, 30 thn kan gak jauh to hihihi …..

yg saya suka dari cewek2 animasi itu ya inilah, bisa digambar tubuhnya sesempurna mungkin, kalo biasanya orang jepang sipit tapi di anime bisa dadi mendolo/mripate ombo, yg biasanya anunya kecil dadi gede:mrgreen: hihihihi

Ini ilmu terawangan umur Kang:

Komen yang pakai loe, kamu, dan gw, jelas itu masih di bawah 30 tahun dan masih belum bisa memahami bahwa yang diajak dialog itu bisa jadi seumuran bapaknya atau embahnya.

Komen yang pakai mas, mbak, dik, diajeng dll, nah itu ada di batasan 30 tahun ke atas.

Komen yang pakai huruf besar dan banyak tanda seru, itu emosinya masih di tataran ABG dan berlaku untuk semua umur. Termasuk juga yang suka nulis isi kebon binatang.

Komen yang banyak bold-nya, biasanya dilakukan oleh orang yang keminter dan itu bisa ada di semua umur.

Komen yang banyak kata maafnya dan selalu pakai salam, itu biasanya ada di 40 tahun ke atas.

Komen yang pakai dehem-dehem, batuk-batuk atau nggregeli, itu ada di 50 tahun ke atas.

Komen yang tulisannya ngaco dan isinya ngomongin mati melulu, itu ada di 60 tahun ke atas.

Komen yang nulisnya ngga pernah selesai, karena lupa kalau lagi ngomen, itu ada di 70 tahun ke atas.๐Ÿ˜†

jadi saya termasuk yg mana nih, mas? golongan usianya maksudne.

Jelas baru lulus dari playgroup. Wong sukanya es krim sama cendol…๐Ÿ˜†

Ha Ha Ha. Wah kalo aku juga baru lulus TK . Lha wong senang makan silverqueen.๐Ÿ™‚

lho, mas lope seneng silver queen toh? salah dong. mestinya kasih coklat,bukan donat ya.

@mas lambang : he he he..playgroup abg ya? angkatan belum gocap. mana es krimnya?

Wah hiya. Kalau dipaketin entar lumer semua..๐Ÿ™‚

it’s to good to be true…๐Ÿ˜€

wah ya udahlah ntar gue pake elu2 guwe2 biar dikira muda….eh mbang gimane kaber loe?? halah salah ya…kalo selera aye…eh gue…itu semuanya asal yg mlenuk…halah boso jakartene mlenuk opo yoh:mrgreen:

kalo yg umur 80 thn keatas itu biasanya nulis hurupnya kebanyakan…karena tangannya buyuten ndredek:mrgreen:

Ngga pantes avatarnya wayang koq pake loe gue. Harus ganti avatar Ali Topan baru cocok…๐Ÿ™‚

Sayang 144 nggak ada…

Jadi saya coba mengimajinerkan L…tapi gagal,
terpaksa: Wanita Imajiner L… = WIL

Lumayan, anggap saja komeng…

0144 belum di rilis mas. Diimajinasikan aja dulu…๐Ÿ™‚

Yang nomer dua; bagus tuh buat Avatar.๐Ÿ˜€

Iya mas, bagus itu.. mirip pakaian geisha ya.. *ngga mudeng pakaian Jepang*

eh mbang elu tahu kagak di jepun sono ade nyang namanye boneka buat kelonan boso jakartane opo yoh bentuknye mirip wong wedok wudo blejed kumplit sak bolongane sisan tidak terdefinisi bahasa jakarta….lumayan tuh buat imajinasi…….walah nganggo boso betawi malah mbundhet2 ilate:mrgreen:

O iye coy. Waduh bok, eike pernah liat entu barandang. Di Cililitan ade dipejong. Waktu entu eike mawar belinda spartacus (mau beli sepatu). Da’e doku berape yei? En yei mawar model bagindang? (mau model bagaimana)
Wekekeekkkk… sekali-kali jadi buncis…

inalillahi wa inalillai rojiun
tutur belasungkawa atas berpulangnya gusdur..

semoga selalu mendaptkan tmepat yang layak di sisinya. amin

Turut berduka cita juga mas.

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

