Evolusi Peradaban

Posted on 29 December 2009. Filed under: Humanity | Tags: , , |

Evolusi sepatu dari jaman prasejarah. Dari mulai penutup jari-jari kaki yang lebar dan mencengkeram, menuju ke jari kaki yang kecil dan rata.

Evolusi CD yang berkaitan dengan global warming. Dunia semakin panas, sumber daya alam berkurang, dan akhirnya banyak yang perlu dibuka.

Sama-sama berimajinasi. Yang kiri berimajinasi masa depannya. Yang kanan berimajinasi masa lalunya.

Hampir semua model kendaraan berubah, kecuali Rusia. Itu artinya negara yang teguh dengan pendiriannya dan tidak mudah dipengaruhi.

Ini yang mungkin terjadi dalam waktu dekat. Perang besar-besaran, bom nuklir, dan manusia akan habis karena pengaruh ledakan, radiasi dan sinar kosmis. Binatang yang tersisa akan berevolusi kembali menjadi manusia yang bentuknya mungkin berbeda jauh dengan manusia sekarang.

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

3 Responses to “Evolusi Peradaban”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

keknya yg rusia itu nyindir yah..hhmm…mereka memang jago bikin pesawat/rudal dan alat2 perang tapi blom temtu mahir bikin mesin cuci/tipi atau alat2 rumah tangga….kalo mubil saya malah ndak tahu…abisnya gak ada sih mubil merk rusia di NFS:mrgreen:

Yang Rusia itu bener Kang. Mobil merk Lada itu dari jaman rekiplik sampai yang terbaru keluar ya gitu modelnya, seperti Fiat jadul. Tapi Rusia juga produksi yang bentuknya futuristik, cuma merk-nya bukan Lada.

Evolusi…yang menimbulkan Siklus..?!?

Dalam analogi ‘derajat’ …360=0
Dalam analogi ‘jam’ …24.00=00.00

Maaf nih, nyambung nggak ya?

Katanya sih gitu, semua kejadian alam semesta ini ada siklusnya. Seperti gelombang sinus kali ya.
Maaf, itu masih nyambung koq mas… 🙂

Haha gambarnya lucu-lucu. Mobil rusia istiqomah!

Rusia memang begitu dari dulu. Tapi websitenya… wuih… sangat mencerahkan. Coba deh masuk Yoki.Ru…

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: