Kipas Angin Tanpa Kipas

Posted on 29 December 2009. Filed under: Invention, Technology | Tags: |

Kipas angin tanpa kipas ini ditemukan oleh Jamen Dyson. Harga sekitar $330. Menurut berita ini, angin dijalankan oleh sebuah wireless fan kecil (atau oscilator) dan angin ini kemudian akan menarik udara disekitarnya seihngga menghasilkan tiupan udara sebanyak 15 kali lebih besar. Sangat aman digunakan khususnya jika berdekatan dengan anak kecil.

Harganya memang masih terlalu mahal untuk pasar di Indonesia.

[YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=K5tPqrYNtxk&w=350]

[YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=6A3IM06xgr0&w=350]

[YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=gChp0Cy33eY&w=350]

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

3 Responses to “Kipas Angin Tanpa Kipas”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

mending beli AC ya kalo semahal itu.

Bener mbak. Mosok kipas angin 3 juta. Tapi kalau buat nggaya sih keknya harus dibeli.🙂

Jadi kepala kita bisa dimasukkan ke dalam kipas angin dong? Asik juga tuh. Beliin dong Mas Lambang.😀

Waduh, lha yang murah aja belum tentu dibeliin, malah minta yang mahal…😆

Wah keren nih. Cara kerjanya gimana Mas Lambang ?

Ada dijelasin di YouTube yang paling bawah itu mas..🙂

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: