BigDog – Robot Canggih dan Lucu

Posted on 1 January 2010. Filed under: Creativity, imagination, Technology | Tags: , , |

Video dibawah ini menampilkan robot produk dari Boston Dynamics yang menjadi subkontraktor dari Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA), lembaga riset militer di USA.

Versi pertama robot ini (tahun 2006) hanya mampu mengangkut 88 lbs (±44 kg) barang, sedangkan versi ke dua robot (tahun 2008) sudah mampu mengangkut barang seberat 340 lbs (±170 kg). Canggihnya robot ini, dia mampu mempertahankan posisinya agar tidak jatuh walaupun sengaja didorong kesamping.

Saking aneh dan lucunya bentuk robot ini, beberapa orang mencoba untuk membuat robot versi berikutnya yang dapat dilihat pada video di bawah ini. Dijamin ngakak puol karena video ini bener-bener lucu.

8 Responses to “BigDog – Robot Canggih dan Lucu”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

hehehhehe…kirain robot beneran….
Oiya, moga ditahun baru ini hajatnya kesampaian semua ya….

Video pertama sih robot beneran. Video kedua yang plesetan.
Salam sukses!

weh aku sudah ada aslinya jeee, ada 2 malahan 🙂

Oh ya? Berapa ratus juta tuh harganya? 🙄
Saya cuma punya videonya. 😦

sebuah karya kreatif, layak diapresiasi. selamat tahun baru 2010, salam kreatif dan salam sukses.

Makasih sudah mampir mas Sawali.
Selamat Tahun Baru dan salam sukses.

Salam kenal dan met tahun baru 2010. Thanks atas kunjungannya di blog saya.

Salam kenal kembali dan selamat tahun baru 2010.
Terima kasih sudah mampir.

Terimakasih atas kabar alias infonya…
Selamat Tahun Baru 2010
Semoga sukses selalu
😀 😀

Terima kasih sudah mampir mas.
Selamat Tahun Baru 2010.
Semoga makin berjaya!

huuuuahahahaha lucuuuuu bangetik… 😆 😆 😆 padahal durung nonton, gur melu2 jarene mas emha

Hiyahaha…. 😆

wakakakak …kakak..kakak
Hasil kreatifitas tinggi hebbat banget neh
luccu abbizzzz
SAlam hangat dikunjungan balasan ini
sukses slalu

Makasih atas kunjungannya mas.
Salam hangat dan sukses selalu.

melu cekikikan aja mas ku hehehehehehe

Hiyahahaaaa… 😆

Comments are closed.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: