10 Tips untuk Tahun 2010

Posted on 3 January 2010. Filed under: Community, Environment, Living | Tags: |

Berikut ini adalah tips yang mudah-mudahan bermanfaat untuk dapat digunakan dalam menjalani tahun 2010 ini.

1. Hindari semua masalah baru.

ten-tips-for-2010-001.jpg

2. Buat target yang lebih tinggi.

ten-tips-for-2010-002.jpg

3. Fokus pada pekerjaan Anda.

ten-tips-for-2010-003.jpg

4. Selalu olahraga demi kesehatan.

ten-tips-for-2010-004.jpg

4. Lakukan team-work.

ten-tips-for-2010-005.jpg

6. Selalu mendukung dan mempercayai partner Anda.

ten-tips-for-2010-006.jpg

7. Selalu persiapkan diri sebelum hujan (masalah) datang.

ten-tips-for-2010-007.jpg

8. Santai dan rileks.

ten-tips-for-2010-008.jpg

9. Selalu tersenyum setiap saat.

ten-tips-for-2010-009.jpg

10. Percayalah bahwa tidak ada hal yang mustahil.

ten-tips-for-2010-010.jpg

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

6 Responses to “10 Tips untuk Tahun 2010”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

mantap…
kata-kata yang penuh arti.terimakasih pencerahannya.
tetep optimis dan

salam hangat

Salam hangat kembali mas.
Tetap semangat!🙂

top>>>>

Hihi… nesu yo…:mrgreen:

Lha…ini yang saya cari2,
Tantangan hidup makin berat, ada Tips2 yg sangat mengena utk kunci-sukses…
Saya malah inget satu quote kalau gak salah kira2 begini “SUKSES HIDUP BERADA DALAM SENYUMMU”
Kebetulan soal SENYUM masuk dalam tips no.9, jadi perlu saya pelajari secara sungguh2 ‘didepan cermin’…
Whhaahhh…2010 saya bakal sukses mas Lambang…
Praktek senyum saya didepan cermin sdh ‘tak serupa tapi sama’…eh ‘tak sama tapi serupa’

Salam…BEDHESSS

Hehe… Kalau dikasih gambar Brad Pitt atau Luna Maya semua kan ngga enak, takut ada yang minder. Kalau gambar gini apa masih ada yang minder yah?.😆

bagus seneng gambarnya

Hihi.. gambarnya pelecehan manusia ya…🙂

SaYA suka poin 9

My favorite running items are my lululemon run:inspire tights! I do love my Headsweats hat but I wear it for rowing, not running! So Id happily take another one to be my running hat.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: