Human-Powered Cell Phone

Posted on 4 January 2010. Filed under: Creativity, Gadgets, Invention, Technology | Tags: , , |

Handphone ini cocok sekali untuk yang sering lupa membawa charger. Unik dan kreatif, cukup masukkan jari, diputar beberapa kali dan battery handphone Anda akan terisi kembali.

rotel-spin-to-charge-phone.jpg

rotel-twist-to-charge.jpg

rotel-mechanical-phone.jpg

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

12 Responses to “Human-Powered Cell Phone”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

Wah mantap HP-nya!
Berapa harganya, nih?

Wah masih belum jelas itu sudah diproduksi atau belum. Jangan-jangan masih konsep dan keluarnya beberapa bulan lagi.
Nokia juga berencana mengeluarkan HP tanpa charge yang cukup mendapatkan sinar matahari atau lampu ruangan. Tapi kalau yang ini baru keluar tahun 2012. Keburu kiamat kali ya… 😆

Assalamu’alaikum,
Wah, HP canggih, selamat Tahun Baru, semoga ditahun ini, semakin bertambah ketakwaan kita kepada Allah Swt, dan semoga kita bisa lebih sukses dari tahun sebelumnya, amin (Dewi Yana)

Selamat Tahun Baru juga mbak.
Semoga semakin sukses.
Salam.

wow…yang bener nich..
keren bange tuh hp.
zaman semakin berkembang.

salam persahabatan dan terimakasih sudah cantumkan link saya kedaftar teman.
secepatnya saya link back.

Terima kasih sudah mampir.
Salam Persahabatan.

Selamat Sore,
Selamat Hari Senin menjelang Selasa,,

Salam Hangat Selalu,
AbulaMedia.com

Selamat Siang.
Sukses dan tetap semangat!

ini keknya pas buat yg suka muter2 buku di jari….idenya oke juga tapi kendalanya si hp jadi lebih berat karena dalemnya ada bandulnya sbg pentransfer energi putaran di jari ke putaran didalam jam…mmmhhh jadi kepikiran Pembangkit listrik tenaga khodam…kek apa yah:mrgreen:

Kalau berat mungkin bisa dikurangi dengan memakai bahan yang ringan (plastik, titanium dll).
Wuah bagus juga kalau ada pembangkit listrik tenaga khodam. Saya malah lagi kepikiran pembangkit listrik tenaga angin.

tapi awet gak ya, hape jenis begini? kok, kyk mainan anak2?

Sepertinya sih ngga awet, karena gampang jatuh kalau salah muternya.

Kalau saya masih pakai charger jadul.

Wah sama mbak, saya juga.🙂

mahal…
entar minta ma anggodo

Ah rugi kalau cuma minta HP. Mendingan minta apartement + isinya.😀

Ini blognya Mas Lambang yang di islamabangan juga ya?

Wueee, piye tho… koq diajeng baru tahu?😀

harus hati-hati biar nggak kelempar

Iya mas. Mungkin dibuat model begini biar cepet ancur…🙂

Muternya berapa kali Mas, kalo muternya ratusan kali ya iso pegel driji..Hi Hi hi

Keknya sih memang sampai ratusan kali. Dikasih balsem aja mas, biar ngga pegel dan licin.
Jadinya HP dengan aroma Balsamex…🙂

ah masak sih. kok nggak percaya yah…:D

Swer, enda bo’ong koq…🙂

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: