Flash Disk Unik

Posted on 5 January 2010. Filed under: Creativity, Gadgets | Tags: , |

Flash Disk ini bentuknya aneh-aneh dan lucu. Sayangnya saya belum pernah menemukan yang seperti ini di Orion Mangga Dua atau Ambassador Mall. Ngga tahu kalau di tempat lain.

09.jpg

01.jpg

04.jpg

05.jpg

06.jpg

07.jpg

08.jpg

10.jpg

Make a Comment

Leave a Reply

7 Responses to “Flash Disk Unik”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

Assalamu’alaikum,
Wah, saya ingin sekali punya flashdisk unik seperti itu, sampai sekarang saya belum pernah melihatnya langsung. Semoga bisa segera ada banyak dipasaran, karena bosan juga dengan bentuk flash disk yg biasa2 saja. (Dewi Yana)

Walaikum salam mbak.
Mudah-mudahan segera ada yang import ke Indonesia.

unik banget ya. lho, mas Lambang orang Jakarta toh? kok, tahu Mangga dua dan mal ambasador? Jakartanya dimana, mas?

Iya mbak, asli buatan Jakarta. Tinggalnya di dekat terowongan Casablanca yang angker itu, belok dikit, lewat dua jeglukan, IndoMaret terus lagi, ketemu pohon Mahoni, nah di atas pohon itu…🙂

oo..daerah situ. saya sering lewat tuh, ternyata sampeyan sejenis dedemit ya? ha ha ha…canda ya…

saya dulu juga tinggal di situ, dekat kuburan itu lho. kalo mo ketemu saya di sana mesti malam2 gitu. hi hi hi….

Berarti kita samaan. Kalau jalan ngambang…🙂

unik nian bentuknya..
ntar klo mas lambang nemu di jakarta bikin postingan lagi ya.. biar saya bisa ikutan punya..
kuwi made in china ya mas?

Oiya mas, entar kalau ada di Jakarta tak posting lagi.
Rasanya bukan produk China mas, karena saya dapetnya dari web Amrik apa India gitu. Produk China sepertinya ngga laku di sana.🙂

mantapzzzz..
aku mau dibeliin yang kaya singa tuh sebagai hadiah tahun baru…..

gelem aq asal gratis… hihihihihihihi

Hihi… maunya tuh…🙂

Wah, benar2 unik ya…tapi saya belum pernah liat di toko2 komputer di jakarta…
Salam Persahabatan….

Saya juga belum pernah lihat ada di toko. Mudah-mudahan ngga lama lagi sudah beredar di pasaran.🙂

sayangnya gak bisa ngasih gambar yah…hhhmmm… ya dah link nya aja disini dan nang kene :mrgreen:

Wuah jadi kecolongan sama KangTono. Padahal sudah disiapkan untuk Flash Disk Unit #2. Tapi masih ada stok gambar USB yang lain koq.

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

