Disain Kue Kreatif

Posted on 10 January 2010. Filed under: Arts, Design | Tags: , , |

Koki pembuat kue ini benar-benar luar biasa. Silahkan lihat gambar di bawah ini, sangat mirip dengan aslinya, padahal itu hanya kue.

Kalau gambar-gambar di bawah ini ngga terlalu mirip dengan yang seharusnya, tetapi lumayan kreatif.

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

7 Responses to “Disain Kue Kreatif”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

Datang lg ni mas,eh benar2 kue tu ya?jempol tu buat yg ciptain ide nya,pas nya kue nya di bentk lg seperti gambr artis yg bnyk penggemar nya,biar laris

Ide yang bagus itu. Buat disain kue Luna Maya atau KD…

harganay berapa ya…????😀

salam hangat selalu

Sepertinya itu kue peserta kontes, dan ngga dijual di pasaran karena akan menjadi mahal sekali.
Salam hangat kembali mas.😀

wuih.. nyam-nyam

kuenya bener-bener asli seperti aslinya

salam pagi buat masku

Salam kembali mas Batjoe.
Selamat pagi menjelang siang.😀

yaah mana berani makan kalo kuenya berbentuk mahluk mengerikan gitu. hiii…tapi sangat kreatif. kuenya enak gak ya?

Sepertinya kue itu ngga untuk dimakan. Hanya untuk kontes dan dibuat dari bahan kue. Pasti ngga enak deh… 😀

enak aja kalau makannya berdua sama mba fan terus ada lilinnya di tepi pantai lagi hihihihi

tengah malem gombal lagi

Wekekekkk… jurus gombal sakti mulai dikeluarin…

mana enak makan kue di tepi pantai? pake lilin pula. keburu padam ditiup angin pantai tuh. ha ha ha….

Mustinya pakai emergency lamp dan setangkai bunga… yang penting kan niatnya… walaupun lilinnya ngga asli.

Keren ..wow

Wuih…

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: