Mari Belajar Bahasa Inggris – Part Two

Posted on 12 January 2010. Filed under: Funny | Tags: , , |

Yang bagian kedua ini, murni gambar dari dalam negeri semua. Sama saja dengan kesalahan bahasa pada bagian pertama, dan yang ini lebih parah.

DUH, KALAU DIBACA CALON MERTUA GIMANA…

MAU DIPOTO ?

DILARANG VARKIR

UNDER WATER ??

PERY IMPORTEN VERSON

WEW, PEMBUNUH

SALON SADIS

RIBET BANGETTT
(uh… ada gambar nyasar ke artikel ini…)

MAAF, LAGI ADA KONFLIK
(ini juga gambar nyasar… ngga sesuai judul)

PLY OPER

LEMON KALI MBAKKKK !@#$%^^&*

RAMBUTNYA MAU DI BLAW MAS ??

BULE PASTI TETEP BINGUNG

SALAH JUDUL

PACARNYA MINI MOS

DITAWAR LAGI SIH TEGA YANG BELI
(gambar nyasar lagi)

PANTAY WAT ?

KE LT.4 PENCET BERAPA ?

BUT, THERE’S NOTHING INSIDE SIR …

BECHEK GACK ADA OJHECK

PENGUMUMAN – PENGUMUMAN

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

6 Responses to “Mari Belajar Bahasa Inggris – Part Two”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

Whuaahh…angkat tangan dehhh
ternyata aku kalah sableng

Perlu privat ke Wiro Sableng.

weleh weleh aya aya wae

🙂

huahahahah…….ada2 aja…..

ada lagi servis sokbreaker dan porok…kamsudnya shockbreaker dan fork….

kalo ditempat saya dulu ngarani bohlam lampu itu “polt” karena ada tulisan volt:mrgreen:

Tulisan yang di bak truk lintas propinsi itu banyak yang kacau juga.

Ternyata manusia itu antik yah… Beberapa mungkin kecelakaan tetapi kayaknya ada yang disengaja juga..

Semakin lama keknya makin banyak orang antik dan aduhai…🙂

Ooo…ya mas Lambang,
ada yang kelupaan…

“KETOK MEJIK”…asli Blitar

cukup sering saya baca diberbagai tempat

Salam…MEJIK

Oiya saya sering juga baca tulisan ketok mejik itu.🙂

kwkowkwokwokwokk…
gubrakkk..gubrakk…
herannya tuh apa mereka gk pernah diingetin sm org2 terdekatnya yg lebih paham yaaaa?? weleh weleh….
di blitar jg banyak tuh tulisan di rombong2 pinggir jalan >>>> KENTAKI <<< yaa too


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: