Mari Belajar Bahasa Inggris

Posted on 12 January 2010. Filed under: Funny | Tags: , , , |

Sering kita menjumpai beberapa penulisan bahasa Inggris yang rasanya agak aneh walaupun terkadang kita sendiri juga kurang tahu penulisan yang benar itu seperti apa.

Dan ternyata kejadian seperti itu tidak hanya di Indonesia. Di beberapa negara lain yang bahasa ibu-nya bukan bahasa Inggris, kejadiannya sama juga. Dan contohnya dapat dilhat pada gambar-gambar berikut ini.

Next War

shrimp-in-battle.jpg

It’s krill, or be krilled…


I blame myself…

freezer-out-of-control.jpg

I don’t know where we went wrong…

If you loved Sleepless in Seattle…

mad-in-china.jpg

U.S. hasn’t paid its loan back…

Kids toy

the-best-for-children.jpg

So, where is the real police?

Congrat, now STFU and GTFO.

wtf-meeting.jpg

…and then the CFO was like, LOL and I was ROLFLMAO.

What kind of business hotel?

his-wife-juice.jpg

And his wife juice is not so juicy.

Helping professionals get it up

erection-development-organization.jpg

You’re in good hands with EDO…

Even Spiderman ashamed of this one…

catch-all-baddy.jpg

Then…time for spanky!

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

8 Responses to “Mari Belajar Bahasa Inggris”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

ingin sedikit kereng tapi salah

Iya tuh. Peringatan di pintu WC Kereta Api eksekutif (Argo Lawu, Parahyangan dll) juga aneh kalau diartikan.

tuh kan saya aja salah nulis maksudnya keren jadi kereng heheheh

Hiyaaaa… udah ketularan…

oh yes yes iknow

Yes yes ai no yu no…🙂

he hehe..
btw, link udah diganti sesuai permintaan ya, mas. tks

Makasih banyak mbak…😉

sip makasih atas rumusnya lebih simple

Sama-sama oom…🙂

terimakasih udah komen di belajar menyupir..
drive simulator tuh yang kayak gimana yha, sepertinya menarik..

btw, salam kenal juga🙂

Saya dulu pernah lihat ada game berjudul itu. Prinsipnya seperti mainan balapan atau rally di TimeZone itu. Kalau udah lancar puter setir dan ganti gigi, baru deh latihan di jalan beneran. Tapi game ini baru cocok kalau pakai joystick untuk setir dan gigi. Untuk gampangnya sih terpaksa harus sering-sering ke TimeZone…🙂

don’t play play with fire or you will black:mrgreen:

I want walk walk before (mau jalan-jalan dolo) 🙂

But…ai play play with fire not what what

😆

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: