Seandainya Kartun Jepang Menjadi Nyata

Posted on 12 January 2010. Filed under: Creativity, Design, Funny, imagination | Tags: , , |

Ini adalah gambaran artis seandainya tokoh pada berbagai kartun Jepang itu menjadi nyata. Memang kesannya malah jadi aneh. Masih lebih lucu waktu menjadi kartun.

4 Responses to “Seandainya Kartun Jepang Menjadi Nyata”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

Nggak aneh-aneh banget. Ya rada mirip orang kok 🙂

Jadi mirip orang planet… kepalanya besar dan matanya besar. 🙂

jadi serem ya

Bener mbak, lebih bagus biar aja tetep jadi kartun.

saya ngelihatnya bukan serem tapi yang buat artikel ini kaya kartun kali ya hihihihihihi

ada saja idenya nih…

Sekali-kali emang perlu dibalik, kartun nggambar orang… 🙂

jadi kyak ngeliat hantu….

Iya tu mbak, jadi serem…

Comments are closed.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: