Seandainya Kartun Jepang Menjadi Nyata

Posted on 12 January 2010. Filed under: Creativity, Design, Funny, imagination | Tags: , , |

Ini adalah gambaran artis seandainya tokoh pada berbagai kartun Jepang itu menjadi nyata. Memang kesannya malah jadi aneh. Masih lebih lucu waktu menjadi kartun.

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

4 Responses to “Seandainya Kartun Jepang Menjadi Nyata”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

Nggak aneh-aneh banget. Ya rada mirip orang kok🙂

Jadi mirip orang planet… kepalanya besar dan matanya besar.🙂

jadi serem ya

Bener mbak, lebih bagus biar aja tetep jadi kartun.

saya ngelihatnya bukan serem tapi yang buat artikel ini kaya kartun kali ya hihihihihihi

ada saja idenya nih…

Sekali-kali emang perlu dibalik, kartun nggambar orang…🙂

jadi kyak ngeliat hantu….

Iya tu mbak, jadi serem…

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: