Tebak-Tebakan Lucu

Posted on 13 January 2010. Filed under: Funny | Tags: , , , |

Email ini baru saja masuk ke Inbox saya. Lumayan lucu. Untuk yang sudah pernah baca, maafkan saya, karena saya ngga tahu ini produk tahun berapa. Mudah-mudahan banyak yang belum baca.

apa beda Megi Z sama tukang sayur?
kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’ , kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’

kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan, dong…..

binatang apa yang paling panjang?
ular ngantri beras

kenapa gorila lubang hidungnya besar?
karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil

ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

kenapa batman pake topeng?
karena malu celana dalamnya keliatan

siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini ?
sama-sama enggak punya handphone

siapa presiden RI yang paling seksi?
Paha Bibi

siapa wan ita paling kuat sedunia?
Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

apa beda onta dan kangkung?
kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

apa persamaan KTP dan telor asin?
sama-sama di cap stempel

kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
pernah liat kelinci pake kacamata?

apa bahasa Indianya bumbu dapur?
tumbar miri jahe

binatang apa yang warnanya hitam-putih- merah?
zebra masuk angin abis dikerokin

nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?
neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci…..

kenapa air laut asin?
karena ikannya pada keringetan

mangga apa yang mengerikan?
MANGGAruk-garuk pantat singa

profesi apa yang ‘ngga perlu sekolah?
wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang

mengapa dalam bahasa Inggris wan ita disebut WOMAN?
karena saat Adam melihat perempuan pertama kali, yaitu Hawa,
ia berkata : “Wou…….man. ……!!!

ayahnya orang Bali, ibunya orang Betawi, siapa nama anaknya?
I Made Gede Amat

ikan apa yang matanya banyak?
ikan teri sekilo

mengapa gunung berapi meletus?
karena kalo mencair namanya gunung es

kentutnya Ade Ray bunyinya gimana?
brotot…… .brotot.. …..brotot. ……

kunci apa yang bisa bikin orang joget?
KUNCI-KUNCI HOTA HE

siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung meletus?
Kurasa Takada

apa yang bunyinya Bak! Buk! Bak! Buk! Dor! Dor! Dor?
tukang balon lagi berantem

hantu apa yang pinter ngitung?
han, tu, tri, four, five……..

ayam apa yang paling kejam?
ayam mbakar wong Solo

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

18 Responses to “Tebak-Tebakan Lucu”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

hihihihi lucu2 kang…..

tambahin….apa bedanya sapi dan sapi’i

kalo sapi buntutnya dibelakang, sedangkan sapi’i buntutnya didepan…ah basi keknya:mrgreen:

:mrgreen:

Ya…ini juga cukup kuno, tapi siapa tahu…:
– konon di Ambon sering dengar ucapan ” sapi…main bola” maksudnya saya pigi main bola

– saat Indonesia dipuncak supremasi bulutangkis dunia, ada tebak2an: “apa persamaan Liem Swie King dengan Jesus (Nabi Isa)?”
jawabannya: “sama2 orang Kudus”

Mungkin Dan semoga jadi tambahan…

Yang orang Kudus itu saya baru tahu. Tapi kurang enak kalau kebaca temen-temen Kristen…πŸ˜‰

ah yang pangeran ama raden ajengnya payah ah, nggak takut kualat Mas… kekekekekeek! piss mas…πŸ™‚

Engga lah. Lha yang malaikat aja saya ledekin dan ternyata ngga kuwalat sampai saat ini. *halah*

hahahaha
ikut nambahin ah.
burung apa yang pertama kali sampai di bulan?

burungnya Neil Armstrong!
sory vulgar dikit. wkakaka

Hehe…

ahuahaha.. kocak 2…
yang kentut ade ray, ajegilee dah aah. ahaha

Yang itu saya juga baru tahu… bener-bener kocak abis…

wakakaka…

tapi sebagian uda kubaca…

lumayan hiburan buat di kantor…
hehehe

Berarti sebagian guyon lama ya…

han tu tri itu dilebih2kan deh. hehehe
ada lagi nih, kasih diskon bhasa Jepangnya : kitakasih murah. hehehhe…

Ada juga yang takasimura.πŸ™‚

kenapa anak babi jalannya nunduk???

karena malu punya ibu babi
hehehehehhe

Hehe…πŸ˜†πŸ˜†

apa bedanya sepeda baru dengan pengantin baru?

sepeda baru kalo ada lubang(dijalan) harus dihindari…kalo pengantin baru ada lubang….hiyaaaa byayakan….hihihihi:mrgreen:

Saru…πŸ™‚

wekekekek
saru….. mas lamb hrus bisa moderisasi nich…

huhahhahah… biyayaan juga

Iya… saru…πŸ™‚

lha saya punyanya koleksi saru je…tinggalane jaman jebot ora kepenak:mrgreen:

yowis sing ora saru wae…..apa bahasa arabnya orang terjun payung tapi parasutnya gak mau kebuka?….inalillahi wa inailaihi rojiun:mrgreen:

Yiaaa… itu lagi deh. Kemarin guyon itu ada dalam email ini, terus tak hapus biar ngga terlalu sara. Maklumlah banyak yang sensi kalau ada kalimat Arab dijadikan guyonan. Padahal orang Arab ya banyak yang edan juga. Ayuuuh yang lain lagi Kang…:mrgreen:

lumayanlah

Iya mbak.

kok cuma luyaman nich….
keknya mba min ndak semangat terus…
ayo mba semanagt dong..

Lumayan apa yang bikin heboh?
jawabnya : Luna Maya nya Malah-malah di tv huahhahahaha

Jangan diganggu mas, beliau sedang sedih. Kalau rumahnya deket sih udah tak ajak ke karaoke rame-rame biar sedihnya hilang.

huhahahaha, mpe ketawa beneran gw bacanya
anw met kenal ya, kunjungan pertama nih

Met kenal kembali. Met ngakak…πŸ˜†

Tapi…saya pikir postingan spt ini kalau dibaca oleh yang sedang sakit-gigi…malah marah2 kali

“Sialan…gigi lagi sakit diajak guyonan”

Kalau lagi sakit gigi sebaiknya jangan ketemu orang atau jangan denger suara apapun, cukup dinikmati sendiri aja sakit giginya.

yg zebra itu menyentuh saya nih. soalnya baru dikerok .hi hihi..

Ngga boleh sering-sering kerokan mbak. Katanya tahi lalatnya bisa jadi banyak dan nyebar kemana-mana.

Kocak2 mpe kucing sya tertawa terbahak2 n smpe kencing2..

engga ada yg lucu
n gg ADA YANG BARU


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: