Jam Tangan Yang Malah Membuat Bingung

Posted on 14 January 2010. Filed under: Creativity, Design, Gadgets, imagination, Inspiration, Invention, Technology | Tags: , , , |

Ini adalah disain jam tangan yang unik dan aneh. Bukannya mempermudah pembacaan, tapi malah dipersulit untuk membaca jamnya. Tampilannya lumayan cool untuk nampang…

m-c-w-o-e-001.jpg

m-c-w-o-e-002.jpg

m-c-w-o-e-003.jpg

m-c-w-o-e-004.jpg

m-c-w-o-e-005.jpg

m-c-w-o-e-006.jpg

m-c-w-o-e-007.jpg

m-c-w-o-e-008.jpg

m-c-w-o-e-009.jpg

m-c-w-o-e-010.jpg

m-c-w-o-e-011.jpg

m-c-w-o-e-012.jpg

m-c-w-o-e-013.jpg

m-c-w-o-e-014.jpg

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

6 Responses to “Jam Tangan Yang Malah Membuat Bingung”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

bingung juga sich jamnya tapi tetap keren jamnya.. kan biasnya orang indonesia itu keren dulu biar ndak tahu kegunaan dan cara pakainya yang penting keren.
keren is the best.. gitu masku…

Iya mas, memang uang bisa meningkatkan derajat dan gengsi seseorang. Makanya ada pengacara kampungan yang gaya bicaranya lebih kampungan dari kambingnya orang kampung, tapi dia tetep aja pede karena dia merasa banyak relasi yang bisa dibeli dengan uang dan dia merasa duitnya lebih banyak dari sebagian besar orang di Indonesia ini.🙂

Pancen anggun…MacIntosch’s Design (hihi…ngawur aja)…
Sdh masuk pasarn Indonesia belum mas?

Kalau ditempatku…keren artinya gampang-geli

Wah saya tuh jarang jalan-jalan ke berbagai mall yang ada di Jakarta. Jadi jawabannya ya mebiyes mebino…. *halah*

saya suka yg paling atas. kereen.

Sama dong. Yang itu memang paling keren dan pasti orang akan tanya gimana cara mbacanya…

Lha temenku saja jam mati dipakai ditangan. Alasannya lha wong tak pake buat asesoris kok kamu yang repot. Hi Hi hi . Jadi biar nggak mudeng juga yang penting keren

Bagus juga temennya itu. HP-nya perlu juga diperiksa, bisa hidup atau ngga…🙂

Iya jadi inget lagi lamunan sablengku dulu, pengin punya jam ‘yang putarannya searah dg Orbit dan Rotasi Bumi’…siapa tahu hari2 jadi lebih lama/panjang, katakanlah sehari-semalam menjadi 36-jam atau bahkan 48-jam…
Hihihi…tapi ini ilmu sableng lho ya…

Salam…BINGUNG bin SABLENG

Bisa mas dibuat satu hari 48 jam. Tapi satu jamnya cuma 30 menit…🙂

hmm..
klo di indo ada yan jual giniian ga???

Wah ngga tahu deh. Tapi kalau jam 20 ribuan saya tahu ada yang jual di pasar Senen.:mrgreen:

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: