Iklan Sunsilk Tanpa Rambut

Posted on 15 January 2010. Filed under: Funny, imagination | Tags: , , , , , |

Iklan dari Malaysia ini bener-bener aduhai. Iklan shampoo tentunya untuk rambut yah, tapi rambutnya ngga boleh ditampilkan. Jadinya ya gitu deh… cukup di imajinasikan saja rambutnya.🙂

Memang banyak juga iklan lain yang tidak menampilkan bagian tubuh mana yang dimaksud, seperti misalnya iklan obat ambeien atau iklan tampon. Kalau ditampilkan ya malah dianggap saru bin parno…

[YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=0PUxORlRraU]

Kalau yang ini sih plesetannya video di atas…

[YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=t1A1USIj820]

Dan yang ini iklan dari luar negara (luar negeri kaleee….)

[YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=bwpuwqNy9L4]

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

2 Responses to “Iklan Sunsilk Tanpa Rambut”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

sebenarnya agak geli juga waktu liat iklan sampo tapi gak nampilin rambut…jangan2 gak terbukti hanya imajinasi belaka….kalo konsisten dengan jilbabnya ngapain juga ikutan jadi bintang iklan sampo lagi….mending jadi presenter pas bulan puasa….kalo main sinetron pun agak wagu…mosok ketika adegan sedang berduaan dengan suami dikamar masih aja pake jilbab yg meranin inisialnya IK:mrgreen: …perasaan kata2 3 J …Jilbab, Jenggot, Jubah agak sensi akhir2 ini…kenapa yah…hhhmmmm

Yah maklumlah Kang karena akhir-akhir ini Islam banyak disikat dimana-mana jadinya ada yang selalu berprasangka buruk terhadap siapapun yang tidak sehaluan, apalagi yang sedikit nyentil atau sedikit kontra. Sebetulnya dari situ kita bisa melihat seberapa jauh intelejensia sebagian orang yang sensi itu. Dan sayangnya ada juga beberapa gelintir yang super bebal merasa paling benar dan merasa paling tahu tentang agamanya, jadi walaupun udah disadarkan seperti apapun ya tetep aja bebal…

namanya juga blog imaji mas ton..

oya mau nayanya nich kalau iklannya obat kuat bagaimana ya??? apa dilihatkan juga hasilnya? hehehehe

Na itu sama dengan iklan tampon yang saya maksudkan itu, kalau diperlihatkan kan saru bin parno…🙂

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: