[JOKES] Sopir Taxi

Posted on 18 January 2010. Filed under: Funny | Tags: , , , |

Seorang penumpang taksi menepuk pundak supir untuk menanyakan berapa lama lagi akan sampai. Sang sopir menjerit histeris, kehilangan kendali mobil, hampir menabrak bus, naik di trotoar, dan berhenti hanya beberapa centimeter dari jendela sebuah toko.

Setelah semuanya menjadi tenang kembali, sang sopir berkata, “Lihatlah pak, jangan pernah melakukannya lagi. Anda benar-benar membuat saya menjadi ketakutan setengah mati.”

Penumpang minta maaf dan berkata, “Maaf, saya ngga tahu kalau hanya tepukan ringan di pundak seperti itu membuat Anda ketakutan setengah mati.”

Sang sopir menjawab, “Maaf, ini sebenarnya bukan murni kesalahan Anda. Hari ini adalah hari pertama saya sebagai sopir taksi. Selama 25 tahun terakhir ini saya menjadi sopir mobil jenazah.”

Make a Comment

Leave a Reply

2 Responses to “[JOKES] Sopir Taxi”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

hihihi…lutu bgtzzz…..

ini terjemahan ya kang?

Iya Kang. Bahasanya resmi banget yah… abis mau dibuat bahasa gaul koq kurang sreg…🙂

lebih seru lagi…begini :

Penumpang taksi malah gantian sangat terkejut dan berkata:”Lho…ini taksi to, saya kira anda tetap jadi sopir mobil-jenazah? Kalau begitu… maaf saya turun disini saja.”

Sang penumpang langsung lenyap, sementara jam menunjuk 01.30

Sopir taksi nggak jelas nasibnya…
Soalnya saya juga…hiii takuuuttt

Sayup-sayup terdengar suara anjing melolong dan jeritan burung pemakan bangkai yang melayang-layang di kelamnya malam. Duh jadi lebay nih…🙂

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

