[JOKES] Anak Cerdas

Posted on 20 January 2010. Filed under: Funny | Tags: , , , , |

(Note: Ini jokes lama, barangkali ada yang belum baca)

Seorang warga Papua dari Kabupaten Wamena, menulis surat kepada anaknya yang ada di penjara Buru karena dituduh terlibat OPM. Bunyinya: “Nemo, bapakmu sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak mencangkul kebun ini?”

Eh, anaknya membalas surat tersebut beberapa minggu kemudian. “Demi Tuhan, jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana”, kata si anak dalam surat tersebut.

Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya, datang satu peleton tentara dari Jayapura.

Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun singkong dan sibuk mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si bapak menulis surat kepada anaknya. “Nemo, setelah bapak terima suratmu, datang satu pleton tentara mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang?”

Si anak kembali membalas surat tersebut, “Sekarang bapak mulai menanam jagung aja, kan sudah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin terimakasih sama mereka.” Pihak rumah tahanan yang menyensor surat ini langsung pingsan.

Sumber: email.

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

5 Responses to “[JOKES] Anak Cerdas”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

he he he..bisa aja.

Hehe…🙂

heheheheheheh ternyata mba funy juga bisa ketawa ya mas lambang..

hehehehehe buat masku udah kubales emailnya..

mas aku minta maaf baru dibales ya aku sibuk banget satu minggu ini…
makasih atas bantuannya mas lamb

Iya.. nda papa…

ha..ha..ha.. itu anak cerdas juga yah.. ^^

Anake sapa dulu. Anak pak lurah je.

Sekalian saja tentaranya nanamin jagung. Sudah kepalang tanggung.

Harusnya emang gitu. Sekalian kalau panen jualin ke pasar *halah*

Selesai menjalani masa tahanannya.., si Anak-Cerdas diangkat oleh ‘Menteri Pertahanan’ menjadi Kepala Penjara setempat dan merangkap Anggota Kontra-Intelijen…

Ini menurut imajinasiku…

Salah mas. Anggota kontra-sepsi…

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: