Mobil China 2010 Siap Dipasarkan

Posted on 20 January 2010. Filed under: Creativity, Design, Environment, Invention, Technology | Tags: , , , , |

Mobil ini bisa dipastikan akan mengalahkan semua jenis mobil paling irit sedunia.

Mobil paling irit dan murah pada tahun 2010. Mobil ini bisa mencapai kecepatan 100-120 km/jam dengan konsumsi bahan bakar 1 liter per 100 km.
Ini bukan mobil mainan, bukan mobil concept. Siap dipasarkan di Shanghai pada 2010 ini dengan harga RMB 4,000 (US$600). Kalau di rupiahkan ini seharga 6 juta rupiah. Jauh lebih murah dari sepeda motor dan Bajaj. Bisa dipastikan para bedinde nanti naik mobil kalau belanja ke pasar.

Better than Electric Car – 258 miles/gallon: IPO 2010 in Shanghai
This is a single seated car
Will be selling for 4000 yuan, equivalent to US$600
Gas tank capacity = 1.7 gallons
Speed = 62 – 74.6 Miles/hour
Fuel efficiency = 258 miles/gallon
Travel distance with a full tank = 404 miles

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

19 Responses to “Mobil China 2010 Siap Dipasarkan”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

wah… mas sih mas…? bener nih?
wah bisa untuk mas kawin nih.. udah dujual di sini ndak mas….???
email udah dibales ya,,, maaf lambat

Belum ada di Indonesia, dan ngga mungkin bisa masuk. Mafia mobil Jepang kan ngga mau tinggal diem.

ada harga, ada rupa, aneh ni kalau dibilang mobil cina? tapi kok merknya mirip VW?

Iya ya… mirip VW kodok…:mrgreen:

Fantastic

πŸ˜€

HOAX……!!!

HAH……?!😯

I Like It

sangat setujulah dan sipp dong, jadi dukunglah agar motor-motor/mobil jepang tak mahal. Agar kita kita semua bisa coba naik mobil.

imut , centi kocak nih mobil , cocok buat orang kerja 1 orang 1 mobil

oh ya harganya juga cocok buat 1 orang beli , irit bensin lagi .

ah parah memang indonesia mobil murah bisa jadi mahal tuh ……..

seandainya masuk indonesia harganya juga gak bakal segitu,,, bisa 2X lipatnya,,,

saya mauuuuuuuuuuuuuu,,tolong kirimin ke’indonesia yeaaaa,,,,,,??

Hiyaaaa… enak’e… saya juga mau je…..πŸ™‚

when can it sale an indonesian ?

Wuah enda tahu. Itu iklan di Hongkong.πŸ™‚

wah keren….
kapan dipasarkan di indoneisa?

Keknya ngga mungkin dipasarkan. Jepang ngga mau kalaing saingan kan?πŸ™‚

minta am sabuah,,,
pina baik bangat, , , ,

Uwiiih muantap ah cing….!!!mauuuuu donk keren abisssss! klu djual d’indo gua yg pertama beli

cara order gimana,..??? aku mau………..

ha..ha,bentuknya unik tapi kurang enak dipandang,..naik becak..lebih hemat kayaknya…,lebih berbentuk dan jelas2 becak..he..he

bukan yang itu kale gambarnya ….

itumah VW 1L

yang ini coy gambarnya :

wah mantab tuh pesan 1 ya…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: