Optical Illusion (Lagi)

Posted on 24 January 2010. Filed under: Design, Entertaintment, imagination | Tags: , , |

Di bawah ini ada gambar yang cukup menarik. Dalam gambar tersebut ada seorang putri (princess) yang tersembunyi. Bisakah Anda menunjukkan dimana putri tersebut berada?

Dan ini satu lagi gambar imajinatif yang luar biasa. Bagaimana seseorang bisa mendisain gambar dua naga yang bisa juga menggambarkan seorang putri di tengahnya.

Nah, kalau gambar di bawah ini adalah salah satu hasil imajinasi warga Jakarta untuk membuat sebuah wahana mainan yang murah meriah, odong-odong! Sangat populer di lingkungan anak-anak yang tidak sempat atau tidak mampu untuk jalan-jalan ke Dunia Fantasi.

Tulisan Jakarta di atas bisa di-klik untuk melihat dengan bantuan Google Map di mana odong-odong itu paling banyak ditemukan.:mrgreen:

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

5 Responses to “Optical Illusion (Lagi)”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

Yang terakhir soal odong2 itu kayaknya paling nggak nyambung. Memangnya ada juga yang mumpet di odong2 ???

Hehe… emang disengaja ngga nyambung, biar artikelnya jadi aneh…

kalo gambar yg pertama itu agak kurang jelas…..memang ada penampakan manusia tapi ndak jelas…..bisa kasih pencerahan yg mana kang:mrgreen:

Yang ditengah Kang. Menghadap ke kanan. Burung itu ada di posisi janggut dan leher.

dugaan saya sih gitu kang…itu kan sedang madep kanan to, terus tangan kanannya memegang dada dan burungnya itu rambutnya….tapi ini agak kurang jelas….berbagai metode saya pake dari gambar dikecilin sampe memblurkan mata tapi tetep aja ndak begitu jelas…seneng juga liat gambar2 kek gini sayangnya inet lemot dan benwit killer di kaskus jadi ya males ajah:mrgreen:

Kalau lihat di Kaskus malah bikin pusing Kang. Kebanyakan komen. Mendingan langsung ke sumbernya di luar negeri.

i got it

ya, putri di gambar satu ada ditengah, didagunya ada burung, ga jelas sih itu kyk bukan putri tapi wanita biasa aja.
gambar kedua langsung terlihat sang putrinya.
gambar odong -odong……ga ada putrinya

Nah bener itu.

tambah ngantuk liat gambar gini.

Hehe…

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: