Pulau Seribu di Canada

Posted on 26 January 2010. Filed under: Environment, imagination, Living | Tags: , , |

Ratusan pulau yang bertebaran di Canada ini memang pantas disebut dengan pulau seribu karena jumlah pulaunya ada 1800 buah! Pemandangannya sangat luar biasa dan daerah ini bebas Tsunami karena sangat jauh dengan lokasi patahan lempengan bumi. Berminat untuk tinggal di sana? Kalau saya sih minat banget, mana daerahnya dingin lagi.

1000 Islands are located between Kingston and Brockville in Canada. In reality there are more then 1800 islands there. In the Beginning of the XVIII (18) century they were divided into 8 groups according to size. It’s an amazing place. The scenery is fantastic. Can you imagine seeing massive tankers and cargo ships go right by your house🙂

remote_image20090821-29973-1c8ymm8-0.jpg

remote_image20090821-29973-1gdnigr-0.jpg

remote_image20090821-29973-1gnka2b-0.jpg

remote_image20090821-29973-1hssy0k-0.jpg

remote_image20090821-29973-1jduwkb-0.jpg

remote_image20090821-29973-1mswzy4-0.jpg

remote_image20090821-29973-1na7udz-0.jpg

remote_image20090821-29973-1q218iu-0.jpg

remote_image20090821-29973-1qa0owh-0.jpg

remote_image20090821-29973-1rmxydf-0.jpg

remote_image20090821-29973-1wj7nuz-0.jpg

remote_image20090821-29973-1y9hrw6-0.jpg

remote_image20090821-29973-1yu52h1-0.jpg

remote_image20090821-29973-5e6q61-0.jpg

remote_image20090821-29973-5gp0om-0.jpg

remote_image20090821-29973-18pc5ux-0.jpg

remote_image20090821-29973-50olux-0.jpg

remote_image20090821-29973-97gtsz-0.jpg

remote_image20090821-29973-123fjfa-0.jpg

remote_image20090821-29973-142k30y-0.jpg

remote_image20090821-29973-143ugyr-0.jpg

remote_image20090821-29973-hk8vop-0.jpg

remote_image20090821-29973-iz1eob-0.jpg

remote_image20090821-29973-j0otwa-0.jpg

remote_image20090821-29973-kby4md-0.jpg

remote_image20090821-29973-nw506x-0.jpg

remote_image20090821-29973-onv3ja-0.jpg

remote_image20090821-29973-qaiuwz-0.jpg

remote_image20090821-29973-qpxc8o-0.jpg

remote_image20090821-29973-u2glrd-0.jpg

remote_image20090821-29973-u9crx4-0.jpg

remote_image20090821-29973-ujmxo8-0.jpg

remote_image20090821-29973-wd06ls-0.jpg

remote_image20090821-29973-wk4nj8-0.jpg

remote_image20090821-29973-wt5588-0.jpg

remote_image20090821-29973-x2yq7j-0.jpg

remote_image20090821-29973-y24etk-0.jpg

remote_image20090821-29973-ypbzou-0.jpg

remote_image20090821-29973-191loxh-0.jpg

remote_image20090821-29973-a2qwcz-0.jpg

remote_image20090821-29973-alzhqd-0.jpg

remote_image20090821-29973-aulli8-0.jpg

remote_image20090821-29973-b15gs1-0.jpg

remote_image20090821-29973-bk7e1v-0.jpg

remote_image20090821-29973-dz9etv-0.jpg

remote_image20090821-29973-gp0vim-0.jpg

remote_image20090821-29973-u6tsem-0.jpg

remote_image20090821-29973-9fal7t-0.jpg

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

5 Responses to “Pulau Seribu di Canada”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

sama kang saya juga minat banget…koyo nang suwargo….sudah indah masy nya byk yg atheis lagi:mrgreen: jadi pemikiran bocor alus saya bisa berkembang disana :mrgreen: ….

coba bandingin ama dijakarta khususnya di daerah kalijodo….udah sumpek, padat, sering kebakaran koyo nang neroko, masy sentitip lagi dikit2 tawuran….eh mbandinginnya kejauhen yah…..hihihihihihi

Bener-bener rumah impian Kang. Keknya surga dengan 72 bidadari juga kalah, wong di kitab ngga pernah diceritakan bisa santai dengan speedboat dan bisa ngeblog di tengah laut.🙂

tempat yg dingin. aku suka tuh..indah banget ya. wah, mau dong tinggal di situ.

Oiya, besok berangkat mbak…🙂

ketoke sing duwe omah kepenaken marang mbok nome miyabi nganti lali marang mbok tuwane :mrgreen:

Lagi pusing cari template yang cocok dan plugins-nya Kang.

pulau seribu yang menawan. meski di negeri ini juga punya pulau 1000, tetapi hanya sedikit yang dikelola. itupun dimiliki orang-orang tertentu saja.

Iya mas. Mungkin disana juga hanya dimiliki orang-orang kaya saja.

sesak napas beneren liat foto2nya… gila, keren banget..

*salam*

Buruan minum Brat, ati-ati keselek…🙂

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: