Layar Canggih Google

Posted on 27 January 2010. Filed under: Creativity, Gadgets, Invention, Technology | Tags: , , , , |

Coba tebak apa yang dapat Anda lakukan dengan layar sentuh, kamera, scanner, WiFi, dan peta Google …

Melihat sebuah bangunan melalui alat tersebut, dan memberi Anda semua informasi tentang gedung itu ….

Pilih sebuah bangunan dan sentuh lantai tertentu dan Anda akan memperoleh detail bangunan tersebut. Anda dapat menggunakannya saat Anda ingin tahu model mobil, nama serangga, jenis makanan apa yang disajikan di sebuah restoran dan seberapa banyak, siapa yang membangun sebuah jembatan, dll dll

Ini juga merupakan scanner built-in

sehingga Anda dapat menggunakan cara ini ketika anda ingin memeriksa arti dari sebuah kata dalam surat kabar, buku, majalah, dll. Ini akan memudahkan membaca buku beneran (buku hard cover). Anda dapat menggunakan kamus, wikipedia, thesaurus dan apa pun yang tersedia di web. Bagaimana pendapat Anda?

Petunjuk dalam gedung, airport, stasiun, rumah sakit dll.

Menterjemahkan langsung, contohnya dari Latin ke Inggris.

Mencari kata kunci dari halaman koran yang sedang kita baca.

Atau melihat komposisi nutrisi dari buah yang akan kita makan.

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

10 Responses to “Layar Canggih Google”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

canggih. apalagi kalo bisa mengetahui jenis makanan di sebuah resto. pas banget buat yg hobi makan. he hehe…

Kayaknya cocok ini sama yang ngomen dan mas LOP.🙂

woow.. hanya melongo melihat teknologi ini..

Jangan lama-lama mas… entar kemasukan nyamuk.🙂

kira2 kalo miyabi diteropong pake LCD ini bisa transparant gak yah…..hiyaaaaa mbulayuuuuuuu :mrgreen:

Wis jian… cah ABG iki koq mesti ngeres yo…🙂

kalo yang diteropong miyabi bisa gawat tuh,
ntar DVD terbarunya miyabi ga laku di pasaran, cz udah ada bocorannya.hehehe

Hehe… itu imajinasinya buto ABG…

Gileee,,,canggih bener!!salam kenal

Salam kenal bro…🙂

layarnya mantep banget,
jadi kepengin coba di kampus buat ngartiin rumus-rumus fisika.hehehe,
kan lumayan bisa bantu2 tingkatin IP.
bener ga sobat

Bener itu. Lama-lama semua orang akan semakin pinter karena akses ke perpustakaan Google akan semakin lengkap.

Kemarin di sebuah seminar ada kyai curhat, katanya jan repot sekarang anak muda lebih percaya sama Kyai google. Entah bagaimana masa depan google kelak

Masa depannya keknya cerah sekali. Semua orang akan pakai Google untuk mencari berita dan dakwah. Termasuk juga cari gambar yang bening-bening.

aku ndak percaya ini sungguhan.😀

Jangan-jangan hanya hoax ya. Saya juga belum ngecek itu.🙂

Apa bener sudah segitu jauhnya perkembangan teknologi sekarang ini. Seperti terminator aja, semua informasi ada.

Lama-lama manusia jadi jarang beraktivitas. Duduk aja di depan layar.🙂

wah yang bener gan ??😀


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: