Dog Style

Posted on 30 January 2010. Filed under: Creativity, Funny, Style | Tags: , , |

Judulnya lumayan ngeres. Padahal maksudnya adalah ‘dog hairstyles‘. Gambar-gambar di bawah ini adalah gambar para doggy yang sudah diisengin oleh majikannya.


Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

4 Responses to “Dog Style”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

halo brow…
mau ngenalin blog baru gue ni, infoaja.com
klo ada waktu mamapir ya..
salam infoaja

Oiya, entar meluncur ke sana…

hallo juga mas ini ada blog baruku mampir ya di batjoe wordpress hehehehehehe

kok makin genit juga nih ya sekarang..
kalau gajah di salonin kaya apa ya jadinya

Kegedean mas. Mendingan nguk-nguk disalonin seperti “Sarinah jalan-jalan kepasar itu”. 🙂

wah kalau memperhatikan dengan seksana, kayaknya nantinya mungkin bakalan ada penyedia jasa prostitusi untuk binatang peliharaan yg masih membujang nih…

Kalau di dunia satwa, keknya ngga ada istilah prostitusi. Asal ada yang lewat langsung dimakan.:mrgreen:

ih lucu banget. yg dikepang itu mengingatkan aku wkt jaman SD dulu.suka dikepang rambutnya sih.

Pasti lagi lucu-lucunya ya waktu itu…😀

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: