Dog Style

Posted on 30 January 2010. Filed under: Creativity, Funny, Style | Tags: , , |

Judulnya lumayan ngeres. Padahal maksudnya adalah ‘dog hairstyles‘. Gambar-gambar di bawah ini adalah gambar para doggy yang sudah diisengin oleh majikannya.


4 Responses to “Dog Style”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

halo brow…
mau ngenalin blog baru gue ni, infoaja.com
klo ada waktu mamapir ya..
salam infoaja

Oiya, entar meluncur ke sana…

hallo juga mas ini ada blog baruku mampir ya di batjoe wordpress hehehehehehe

kok makin genit juga nih ya sekarang..
kalau gajah di salonin kaya apa ya jadinya

Kegedean mas. Mendingan nguk-nguk disalonin seperti “Sarinah jalan-jalan kepasar itu”. 🙂

wah kalau memperhatikan dengan seksana, kayaknya nantinya mungkin bakalan ada penyedia jasa prostitusi untuk binatang peliharaan yg masih membujang nih…

Kalau di dunia satwa, keknya ngga ada istilah prostitusi. Asal ada yang lewat langsung dimakan. :mrgreen:

ih lucu banget. yg dikepang itu mengingatkan aku wkt jaman SD dulu.suka dikepang rambutnya sih.

Pasti lagi lucu-lucunya ya waktu itu… 😀

Comments are closed.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: