Wedding Best Entrance Ever!

Posted on 31 January 2010. Filed under: Creativity, Entertaintment, Funny, Living | Tags: , , , |

Film ini seru dan lucu banget. Seandainya ada model nikah semacam ini di Indonesia, pasti akan jadi berita utama di Liputan 6. Pemeran favorit saya adalah si botak yang pakai kacamata item itu. Dia bener-bener funky.

4 Responses to “Wedding Best Entrance Ever!”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

kalau kejadiannya disini.., seumur hidup bisa jadi bahan cerita orang2 sekampung…
hehehehe… πŸ˜€

Bener itu mas. pasti jadi bahan cerita sampai berpuluh-puluh tahun. πŸ™‚

duh sayang koneksinya lagi nggak begitu bagus, dan sound disini lagi ngadat… jadi ya mampir ajah boleh ya… πŸ™‚

Boleh aja. πŸ™‚

hehehehehehhe
keren boz…
kalau disini malah bisa kena pasal haram MUI lagi
kapok!!!!

Hehe.. iya itu mas. πŸ™‚

inet lelet nih. jadi gak bisa koment banyak.

Wah hiya mbak. Paling males kalau lihat video terus inetnya lelet.

Comments are closed.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: