[JOKES] Pintu Sorga

Posted on 3 February 2010. Filed under: Funny | Tags: , , , |

[Guyon Satire] Pintu Sorga Rusak

Malaikat panik, sebab pintu surga tidak dapat dibuka padahal di luar telah bergerombol calon warga. Lalu malaikat berusaha mencari apakah ada insinyur diantara para calon warga untuk memperbaiki pintu surga.

Untungnya pada hari itu ada tiga insinyur, satu dari Amerika, satu dari Jepang, dan satu dari Indonesia.

Pertama insinyur Amerika yang memeriksa pintu, dan kemudian menyebutkan biayanya $900. Komentar malaikat : “Lho kok mahal? Coba buat perinciannya!”

Kata si Amerika : “Ongkos pemeriksaan $200, pembelian bahan $300, dan ongkos kerja $400.”

Malaikat terus memanggil si Jepang, dan setelah diperiksa sebentar, si Jepang menyebut biayanya $600. Dengan perincian $300 ongkos bahan dan$300 ongkos kerja.

Masih belum puas, malaikat konsultasi dengan rekan-rekannya, dan dia pikir masih mahal. Lalu si malaikat memanggil insinyur Indonesia.  Malaikat berpikir Indonesia sedang krisis dan banyak PHK, tentunya perlu uang banyak dan pasti lebih murah.

Insinyur Indonesia tanpa memeriksa pintu, langsung menjawab : “Siap malaikat… ongkosnya $5.600!.” Malaikat bingung, “Buset… kok bisa $5.600? Kenapa lebih mahal dari yang lain?” Insinyur Indonesia maju sambil berbisik di telinga malaikat : “Eh kat… dengerin yah…$ 2500 buat ente… $2500 buat aye… yang $600 kasih aja ke si Jepang, biar dia yang betulin tuh pintu!

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

6 Responses to “[JOKES] Pintu Sorga”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

Pantes saja biaya produksi jadi mahal di Indonesia😀

Indonesia kan memang masuk ranking dalam urutan negara terkorup.🙂

huahaha ada diforum….:mrgreen: tapi gak papa dasar indonesia……oiya kang tulung pesbuknya di add yaaa

Udah di-add Kang. Jangan dibandingin dengan forum ah, kan jumlah yang kirim artikel beda jauh.:mrgreen:

😆

:mrgreen:

Mantap bro. Cerminan ekonomi biaya tinggi di Indonesia… huahaahaaa..

Hehe.. begitulah Indonesia kita…🙂

he he he…ketauan deh tukang korupsi.

Hehe…

Wah jangan2 yang kepilih malah yang Indonesia🙂

Iya, yang kepilih Indonesia… wong malaikatnya mantan almarhum Indonesia.

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: