Sports Car and Speed Boat

Posted on 3 February 2010. Filed under: Creativity, Inspiration, Invention, Technology | Tags: , , |

Mobil dengan teknologi baru ini bisa berjalan di jalan raya maupun meluncur di atas air. Tinggal tekan selector mana yang akan digunakan, dan.. tuing-tuing… mobil berubah menjadi speed boat yang cukup nyaman untuk bersantai di tengah laut. Cocok untuk dipasarkan di Indonesia yang sering mengalami musibah banjir. Meskipun demikian, mobil ini memiliki keterbatasan adanya kedalaman air minimum agar engine motor-nya tidak tergerus pada jalan raya. Sebetulnya kendaraan yang lebih cocok untuk daerah banjir adalah Air Boat seperti gambar di samping ini.

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

3 Responses to “Sports Car and Speed Boat”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

woow.. mantep banget mobilnya neeh, jadi inget tank amfibi he..he.. sangat cocok untuk daerahku yg sering banjir .. ^^
btw, di tempatku ada kompetisi artikel nih, simak infonya di http://www.ceritainspirasi.net/anti-korupsi-blogpost-competition/ ; artikel pemenang akan diterbitkan, saya merasa terhormat jika mas Lambang bisa mengikuti kompetisi ini.. artikel gak harus berat kok.. tak tunggu yah.. ^^

Wah, saya juga merasa terhormat diundang untuk mengikuti kompetisi itu. Terima kasih banyak atas undangannya, tetapi maaf untuk saat ini saya masih belum bisa ikut karena artikel saya tidak ada yang berhubungan dengan politik. Saya lebih menyukai artikel yang isinya renungan, pencerahan dan entertaintment. Itupun kebanyakan juga hanya terjemahan dari artikel luar atau kopas gambar dari luar.
Sekali lagi terima kasih atas undangannya.🙂

iso mabur pora yo….

Kalau yang mabur ada gambar lain lagi. Tapi saya belum pernah lihat ada yang bisa di darat, laut dan udara. Keknya di wayang juga belum ada yang bisa gitu ya Kang. Gatotkaca dan Antareja itu beda wilayah kekuasaannya.🙂

ono kang….wisanggeni anake arjuna karo dresanala…..sektine ora karuan koyo mas behi:mrgreen:

Ooo… gitu ya..

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: