Inovasi Antik dari Jepang

Posted on 8 February 2010. Filed under: Creativity, Inspiration, Invention, Tools | Tags: , , , |

Orang Jepang selalu terkenal karena penemuan mereka yang gila. Sekarang saya akan membawa Anda ke 10 koleksi yang paling aneh dari penemuan orang Jepang. Mungkin produk ini tidak digunakan oleh siapapun kecuali sang penemu sendiri.

Penyangga Dagu
Jika Anda sulit menemukan tempat duduk kosong, ini adalah salah satu solusi.πŸ™‚

Payung Canggih
Payung ini akan menjaga agar seluruh pakaian tidak basah terkena hujan, kecuali sepatu Anda.

Sumpit Dengan Kipas Angin Mini
Makan mie ayam sekarang makin mudah. Tidak perlu ditiup-tiup karena terlalu panas, cukup gunakan sumpit ini yang dilengkapi dengan battery pemutar kipas.

Topi Dengan Pengait
Kalau sudah terlalu mengantuk karena tadi malam kurang tidur, sedangkan meeting dengan boss bisa makan waktu satu jam lebih dan harus berdiri, maka ini adalah solusi paling jitu. Cukup pilih tempat yang ada di depan kaca ruangan, lalu tempelkan pengait dengan vacuum rubber itu pada kaca. Selanjutnya tinggal nikmati mimpi Anda.πŸ™‚

Alat Untuk Menyusui
Bapak-bapak paling ribet kalau dimintai untuk memberikan susu pada bayinya. Dengan menggunakan alat ini, sang Bapak bisa memberikan susu dengan mudah, sekaligus merasakan bagaimana gaya seorang wanita pada saat menyusui.

Corong Tetes Mata
Sering kita mengalami kesulitan pada saat menuangkan obat tetes mata karena obat jadi tumpah kemana-mana. Dengan menggunakan corong ini, dijamin cairan tetes mata akan selalu tepat pada sasaran.

Tissu Yang Selalu Tersedia
Paling ngga enak kalau lagi pilek, karena harus membawa tissue kemana-mana. Sekarang sudah ada solusinya. Cukup pasang alat ini di kepala, dan tissue selalu tersedia setiap saat. Jangan pikirkan apa kesan orang lain, toh yang merasakan pilek bukan mereka.πŸ™‚

Alat Berkebun 10 in 1
Sekarang ngga perlu repot-repot membawa berbagai peralatan berkebun dari dalam gudang. Cukup gunakan satu swiss-army-knife raksasa yang berisi 10 alat berkebun ini. Tentang ribetnya sih masalah lain lagi.

Stick Mentega
Mengoleskan mentega pada roti selalu merepotkan. Harus membawa satu cup mentega dan satu buah pisau atau sendok. Stick mentega ini menghilangkan semua kerepotan itu. Cukup buka penutup stick, lalu oleskan pada roti. Kantongi lagi setelah selesai. Sangat praktis bukan?

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

5 Responses to “Inovasi Antik dari Jepang”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

ene-ene wae hehehehehe

Hehe….

Wow, kereeen. Semoga di masa depan, orang jepanglah yang memasang posting blog tentang inovasi orang Indonesia. Hehehe, amiiin…

Semoga…πŸ™‚

ampuun, sungguh kreatif dan rada gokil. tuh stick utk mentega boleh juga. praktis bawanya.

sumpit yg digantungi kipas imut bikin berat. bisa2 mienya gak dimakan2. karena repot pegangin sumpit.

ide payung yg kayak kelambu itu boleh juga. soalnya, pernah nih basah kuyup walau dah pake payung krn hujannya terlalu lebat.

Orang Jepang memang ngga pernah kehabisan ide… termasuk soal yang vulgar-vulgar juga…πŸ™‚

penyangga dagu nya mirip apa gitu? kyk alat utk menjaga leher yg patah dari goncangan. he hehe….tapi mirip juga orang mau bunuh diri.

Pertama liat saya pikir juga seperti orang mau bunuh diri.:mrgreen:

wkwkwkwkwkwk….
Inovasi luar biasa, agak aneh sih….
#?#?#?#?#?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: