Lukisan Mona Lisa dari Kopi Susu

Posted on 8 February 2010. Filed under: Arts, Creativity, imagination, Inspiration | Tags: , , |

Ini adalah seni lukisan Mona Lisa yang terdiri dari 3.604 cangkir kopi susu. Fantastis! Anda tidak dapat melihat wajah Mona Lisa ketika melihat dari dekat. Yang Anda lihat hanyalah berbagai warna campuran antara kopi dan susu di cangkir. Seni lukisan Mona Lisa ini ditampilkan di Aroma Festival Sydney pada tanggal 19 Juli 2009.

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

14 Responses to “Lukisan Mona Lisa dari Kopi Susu”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

pesbukan yuk….hihihi :mrgreen:

Bukannya dari 3 hari yang lalu pesbukan sampai lupa makan lupa tidur.
Maklumlah lagi seneng-senengnya punya mainan baru.😀

yok fesbukkan hehehehehe

Mas Batjoe buruan gi buat account fesbuk. Entar kan kecanduan seperti KangTono. Fesbuk itu bener-bener merusak… lebih parah dari ngeblog… untung saya segera sadar…😀

hehehehehehe..
makanya males aku mas FB an kerjaan bisa ancur-ancuran.. udah banyak bukti bahkan selingkuhan itu indah bisa juga lewat FB walaupun tergantung orangnya sih..

Bagus mas. Jangan coba-coba pakai fesbuk. Kalau kecanduan susah ngilanginnya.😀

masa? dari fesbuk bisa selingkuh? gimana caranya? kan gak pernah ketemu. hmm..mas Batjoe pengalaman soal ini kayaknya.hehe

Lha kan banyak iklan penawaran diri di fesbuk. Tinggal komen-komenan lalu kopdar. Selanjutnya terserah mereka. Hehe…

bagaimana kalau mba funy FB sama saya tapi buat dulu ya FB nya wong saya aja belum punya hehehehehe

penawaran diri? yg kayak apa, mas? aku baru tahu. gak pernah perhatiin iklannya sih. yg aku tahu cuma iklan supya gak gemuk, makanan, dll

Iklan apa tho ini? Ngga mudeng…🙄

@mas Batjoe : weeh, telat…saya udah ada fb. ada 3 lho. hi hihi…tapi itu bikin 3 krn buat main game.

Wah sip ituh. Saya baru punya dua account.🙂

mas lambang itu segera tersadar betapa enaknya pesbukan….hihihihihihi

Iya Kang. Fesbuk ini lebih berbahaya daripada minuman keras. Istri dan anak-anak bisa ngiri dengan PC, laptop atau Blackberry. Harusnya fatwa itu bukan masalah isinya yang porno atau bisa mengundang selingkuhan, tapi kecanduannya yang bisa menyebabkan produktivitas menurun dan bersikap anti sosial. Udah negaranya jebot, terus rakyatnya fesbukan melulu, lalu mau dibawa kemana negeri ini? Kalau negara udah kaya sih wajar aja. China bisa mendata dan antisipasi penurunan produktivitas akibat Google. Akibatnya Google dilarang masuk China.

tapi beneran enak lho kang…wong aku aja bisa ngobrol sama orang yg biasa aku liat ditipi…..alangkah enaknya orang2 yg hobi pesbuk dan dapet duit dari situ…hiks http://www.ngiri ndot com

Cari duit di fesbuk harus jualan produk. Ngga bisa model adsense itu Kang.

mas lambang aku ada kirim email tolong bantu saya ya..
makasih

Iya mas, sudah dijawab.

ha..ha..ha…
artikelnya tentang si cantik monalisa, tapi komeng-nya soal pesbuk … piye iki rek??

Lha itu yang nulis pesbuk ada di paling atas. Beliau yang bertanggung jawab…🙂

aku ra melu2 lho :mrgreen:

Hehe… lha yang komen paling atas itu sapa…🙂

Kasihan Monalisa, kalah ngetren sama Facebook🙂😀

Hehe…… 🙂😀

ada orang lempar batu sembuyi rai… ayo sopo ngaku???

Embuh sopo kuwi…

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: