Casing PC Extreme!

Posted on 12 February 2010. Filed under: Creativity, Design, imagination, Inspiration | Tags: , |

Ini gambar beberapa casing PC yang sudah diubah menjadi bentuk yang jauh sekali dari gambaran sebuah PC. Sangat kreatif dan ekstrim!

custom-pc-cases-46.jpg

custom-pc-cases-03.jpg

custom-pc-cases-21.jpg

custom-pc-cases-22.jpg

custom-pc-cases-23.jpg

custom-pc-cases-25.jpg

custom-pc-cases-30.jpg

custom-pc-cases-31.jpg

custom-pc-cases-36.jpg

custom-pc-cases-37.jpg

custom-pc-cases-38.jpg

custom-pc-cases-39.jpg

custom-pc-cases-40.jpg

custom-pc-cases-41.jpg

custom-pc-cases-43.jpg

custom-pc-cases-44.jpg

custom-pc-cases-45.jpg

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

5 Responses to “Casing PC Extreme!”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

ini sih bukan extrim mas tapi LUARRR BIASAAAA..

gila tuh pc yang kaya aquarium…. mantep bener kira-kira berpa ya mas harganya????

Keknya yang model gitu ngga dijual. Biasanya hanya untuk kontes.

Out of my imagination…
Gila benerr… orang bisa berkhayal di laur batas pemikiran dan berhasil mewujudkannya… hmmmffh.

Imajinasi orang-orang sana memang hebat, dan hebatnya lagi mereka mampu mewujudkan. Kalau saya cuma bisa berimajinasi tapi ngga bisa mewujudkan… hehe…πŸ™‚

wooowww… kuereeen.. euy . jadi terinspirasi untuk memodif chasingku neh.. thanks info dan foto-fotonya yah.. ^^

Sama-sama mas. Kalau bisa buat casing yang merangkap TV, dispenser sama rak CD. Jadi ngga perlu bolak-balik buat kopi atau cari-cari film. Pasti menang lomba deh…..πŸ™‚

Xin chào mọi người! Tôi mới đến diễn đàn và muốn gửi lời chào đến mọi người.

Ngomong opo tho le… le…

mantaff ni ganπŸ˜€ izin copas yaπŸ˜€


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: