Human Furniture oleh Dzmitry Samal

Posted on 25 February 2010. Filed under: Architectures, Creativity, imagination | Tags: , |

Perancang Dzmitry Samal menciptakan “Human Furniture Collection” yang terinspirasi oleh keindahan dan sensualitas bentuk manusia. The Human Furniture Collection diciptakan sebagai campuran antara pragmatisme dan efisiensi dari bentuk geometris dan keindahan seni pahat tubuh manusia. Menurut Samal, “Saya berpikir bahwa masa depan desain adalah pengalaman di masa lalu dan warisan yang dikombinasikan dengan teknologi modern. Saya adalah seorang yang mempertahankan pendekatan kreatif tradisional dengan cara berpikir yang sangat kontemporer dan menggunakan teknologi.” Ada berbagai macam variasi desain interior dan satu-satunya yang tidak terlihat di sini adalah bentuk wanita!! Dibuat dengan menggunakan plastik dan MDF atau Corian.

dining@20table@20with@20human@20legs.jpg

furniture@20designs@20with@20human@20parts.jpg

human@20furniture@20dzmitry@20samal.jpg

storage@20drawers@20with@20human@20legs.jpg

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

12 Responses to “Human Furniture oleh Dzmitry Samal”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

sayangnya gak ada tempat minum yg dipencet langsung mak croot :mrgreen:

Halah… saru maning iki…🙂

Hush..yang crot apanya lagi ?😀

Botol kecapnya…😀

kamsudnya seperti tempat minum dari kulit itu lho yg model pencetan spt yg di pilem2….ngeres aja nih…..:mrgreen: jan2e yo meh ngeres ning wis di seneni dadi ra sido:mrgreen:

Hehe… ngeles…😀

Dah hari Maulid, bersihkan hati dan pikiran. Jangan ngeres sana sini.😆

Iya tu dik Pit… Kangmas-kangmasnya pada saru semua…:mrgreen:

apa kabar mas lambang..
mas maaf ya kok ada artikel yang saya delete kok masuk lagi bahkan sekarang gambarnya tok.. kok bisa ya mas piye tuh…?
bocor wp ku….

Wah, jawabnya udah kelamaan. Nanti diulang lagi aja ya mas…:mrgreen:

keren…
sayang gak berani asimetris…
yg meja akan lebih oke kalau kakinya jangan sama. yg sepasang kaki laki-laki, yg sepasang lagi kaki perempuan…

Lebih seru lagi kalau satu kaki manusia satu lagi kaki sapi atau onta…😆

iya yang punya blog tengelem help..sos.. tulung…

Hihi… kelelep…🙄

wkwkwkw ada ada aja yang buat ni furniture

😀

mas lambang, apa kabarnya? lama gak berkeliaran di dunia maya nih.

btw, tuh mejanya unik sekali

Iya mbak. Kangen ya sama saya… .*halah, sok ge-er*
Entar tak mampir ke blognya mbak-ku…🙂

Good…Good

Yes… yes

Yuhuuu. . .anybody home?

Ada nih dik… lagi di belakang…:mrgreen:

Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: