Perilaku Aneh-Aneh

Posted on 5 February 2010. Filed under: Creativity, Funny, Humanity, imagination | Tags: , , , , |

Kadang-kadang kita merasa pernah melakukan hal yang aneh, lucu atau malu-maluin, dan kepikiran terus sepanjang hari. Setelah melihat gambar-gambar di bawah ini, persepsi kita bisa berubah karena keanehan yang pernah kita lakukan itu masih belum seberapa dibandingkan keanehan mereka. 😀

3 Responses to “Perilaku Aneh-Aneh”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

dulu waktu anyaran ada flashdisk pernah saya kira korek gas….tiwas buat nyalain rokok malah ndak bisa….abis deh diketawain bala kurawa, padahal saya terkenal “guru” komputer di bala kurawa saya je…….

o iya kang alamat rumah saya sudah tak kirim lewat pesbuk….. :mrgreen:

Hehe… malu juga ya Kang.. Alamat sudah saya terima Kang.

Keren juga topinya

Kalau lagi tiduran, bisa-bisa ditendang orang, disangkain bola beneran. 🙂

stress apa gak waras nih? ha ha ha…ada2 saja.

Lagi cari indentitas… seperti ABG. 🙂

Comments are closed.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: