Manfaat Lain dari Laptop

Posted on 12 February 2010. Filed under: Creativity, Funny | Tags: , , |

Biasanya kalau kita memiliki laptop itu tentunya akan dirawat dengan hati-hati, disayang-sayang, karena selain harganya mahal, kalau retak atau tergores tentunya tampilannya menjadi tidak menarik lagi.

Orang-orang yang ini lain lagi. Entah karena sudah kebanyakan duit atau mereka ini adalah orang-orang yang berpikiran sangat praktis. Laptop mereka banyak yang digunakan untuk keperluan sehari-hari. Mulai dari dijadikan pengki, alas duduk, dan tutup muka, sampai dengan jebakan tikus dan alat penggoreng telur mata sapi.

Ada-ada saja…

other use of laptop 01.jpg

other use of laptop 02.jpg

other use of laptop 03.jpg

other use of laptop 04.jpg

other use of laptop 05.jpg

other use of laptop 06.jpg

other use of laptop 07.jpg

other use of laptop 08.jpg

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

6 Responses to “Manfaat Lain dari Laptop”

RSS Feed for Imajinar Comments RSS Feed

wHADUH…??? lAPTOP malah buat nggoreng telur ?🙂

Biasa, kerjaan orang kaya yang laptopnya ada 20 buah…🙂

leptop buat keset gak ada yah….

Belum ada Kang.

tuh pasti kebykan duit. laptop mahal2 kok dijadikan spt itu. mending buat aku aja

Paling foto-foto itu juga gayanya doang… bo’ongan…🙂

Iya lho, mending laptopnya di bagikan ke orang-orang. Hitung-hitung nambah pahala.

Belum pernah denger ada orang bagi-bagi laptop. Kemahalan…

ternyata serba guna juga ya
baru tw nih manfaat lain dari laptop dari sisi yg berbeda
heheheheee😛

ada2 aja gan,,,
gw aj laptop kegores dikit kagetnya minta ampyun😛


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: